Tentang Sepupu Kate Middleton yang Masih Berprofesi Sabagai Penari

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Kabar sepupu Kate Middleton, Katrina Darling yang bekerja sebagai penari kembali jadi sorotan publik.

Padangkita.com – Menjadi keluarga kerajaan tentu memiliki beban moral tersendiri. Keluarga kerajaan selalu  dipandang terhormat oleh banyak orang dan membuat anggota kerajaan harus dapat berprilaku selayaknya. Hal ini pula yang juga berlaku di Kerajaan Britania Raya, Inggris.

Hampir seluruh anggota keluarga Kerajaan yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth II ini selalu menjadi sorotan publik. Hal ini berlaku pula untuk keluarga besan kerajaan, termasuk keluarga Kate Middleton.

Namun baru-baru ini, wanita yang mengaku sebagai sepupu Kate Middleton, Katrina Darling, sempat mencuri perhatian publik karena profesinya sebagai penari tanpa busana.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Katrina Darling (@katrinadarling) pada

Pada 2011 lalu, identitas Katrina sebagai penari terkuak ke publik seiring rencana pernikahan Kate Middleton dengan Pangeran William.

Meski kabar tersebut bertahun-tahun berlalu, namun rupanya Katrina Darling hingga kini masih melakoni profesi tersebut.

tak tanggung-tanggung, bahkan Katrina pindah dari Sunderland ke London untuk menjalankan pekerjaannya itu. Tentu saja dengan kata lain, kini Kartina dan Kate tinggal di kota yang sama.

Menurut salah seorang sumber, Kate Middleton yang tinggal bersama keluarganya di Istana Buckingham, dibuat frustasi dengan kabar tersebut.

Tak hanya sebagai penari, wanita yang mengaku sebagai sepupu Kate Middleton ini juga bekerja sebagai pembaca kartu tarot di sejumlah hotel di London.

“Katrina berkerliaran di London dengan menyebut dirinya sebagai sepupu Kate Middleton. Kate sendiri tahu bahwa Katrina kini tinggal di London dan masih menekuni profesi penari. Hal itu membuatnya frustasi,” kata seorang sumber Istana kepada New Idea.

Baca juga: 3 Musisi Ini Diduga Telah Meninggal, Sosoknya Digantikan Orang Lain

Lebih lanjut, sumber tersebut juga mengatakan bahwa keluarga Kate sebenarnya tidak mengenali wanita yang mengaku sebagai sepupu Kate tersebut. Sejak awal, Katrina Darling yang selalu menyebut memiliki koneksi dengan keluarga istri pangeranan William itu.

Terpopuler