Tengah Liburan di Kepulauan Seribu Saat Insiden Pesawat Sriwijaya, Maia Estianty Mengaku Sedih dan Syok

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Maia Estianty mengaku saat tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dirinya tengah beribur di Kepulauan Seribu.

Padangkita.com – Tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air ternyata tak hanya memberi duka bagi para keluarga korban. Maia Estianty menjadi salah satu selebriti yang juga ikut merasakan kesedihan mendalam atas insiden tersebut.

Bukan tanpa alasan, bertepatan saat peristiwa itu terjadi Maia tengah liburan ke Kepulauan Seribu, Jakarta. Seperti diketahui pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh pada Sabut (9/1/2021) di perairan Kepulauan Seribu.

Tentu saja saat itu kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air sukses membuat Maia Estianty sangat syok. Maia sendiri mengaku saat itu pergi ke Pulau Tengah dengan belasan temannya.

Di pulau itu, Maia dan teman-temannya hanya berlibur satu hari lantaran ingin bermain jetski. Maia bercerita sebelumnya cuaca di sana kalau itu cukup cerah. Namun saat pukul 12.00 WIB, tiba-tiba hujan turun sangat deras.

Meski cuacah saat itu tengah buruk, pada pukul 13.30 WIB Maia dan teman-temannya tetap pergi ke laut untuk bermain jetski.

“Pas pagi cuaca cerah sekali, pas jam 12.00 mulai hujan deras banget,” ujar Maia Estianty dalam tayangan di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV, Selasa (19/1/2021).

“Terus jam setengah 13.30 aku coba main ke laut main jetski saya kelilingi pulau saja,” tambahnya.

Maia sendiri berhenti bermain jetski sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu ia kembali ke vila untuk pergi ke toilet.

Saat itu, Maia mengaku merasa guncangan yang cukup kencang. Awalnya ia berpikir tengah terjadi gempa bumi.

Tetap berpikir positif, Maia juga mengira jika dirinya tengah mabuk laut lantaran cukup lama bermain jetski. Namun tampaknya guncangan tersebut akibat jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

“Aku goyang sendiri. Ini gempa bumi atau aku lagi mabuk laut? Goyangnya terasa beneran, ternyata pas bersamaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Kita semua enggak tahu ada peristiwa itu,” jelas Maia.

Terpopuler

Add New Playlist