Tayang Perdana, Penonton ‘Strat Up’ Kena Second Lead Syndrome karena Kim Seon Ho

Penulis: Putri

Padangkita.com – Stasiun tvN telah menayangkan episode perdana drama Strat Up pada Sabtu (17/10/2020) malam. Banyak pencinta drama Kore langsung jatuh hati pada drama yang dimainkan oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk itu.

Tak hanya terpesona pada dua bintang utama di drama tersebut, banyak netizen yang kagum dengan karakter Han Ji Pyoeng yang diperankan oleh Kim Seon Ho. Tak sedikik yang mengaku terkena second lead syndrome alias jatuh hati pada pemeran pendukung pria.

Di drama tersebut karakter Han Ji Pyoeng dianggap cukup kuat. Pada episode perdana, menceritakan bagaimana kehidupan masa lalu Seo Dal Mi (Suzy), Won In Jae (Kang Han Na) dan Han Ji Pyeong.

Sejak kecil, Seo Dal Mi sudah menjalani hidup menderita. Sebab, kedua orang tuanya bercerai dan sang kakak justru memutuskan mengikuti ibu mereka dan meninggalkan Seo Dal Mi.

Saat masa-masa sulit itulah, Han Ji Pyeong selalu mengirim pesan untuk Seo Dal Mi. Hal itu ia lakukan untuk menghibur Seo Dal Mi atas permintaan neneknya.

Namun selama mengirim surat Han Ji Pyeong selalu mengunakan nama orang lain yakni Nam Do San. Nama tersebut miliki pemenang olimpiade Matematika yang pernah ia lihat di TV nasional.

Selama satu tahun, Seo Dal Mi dan Han Ji Pyeong selalu bertukar surat tanpa sekalipun bertemu. Namun mereka berhenti berkomunikasi sejak Han Ji Pyeong meninggalkan kedai nenek Seo Dal Mi untuk berkuliah di Seoul.

Nam Do San yang selalu mengirim surat cinta itu sangat berharga bagi Seo Dal Mi. Namun, ia tak tahu mengapa surat tersebut tak pernah lagi didapatnya.

Setelah 15 tahun kemudian, Han Ji Pyeong dan Seo Dal Mi akhirnya bertemu di suatu seminar. Saat itu, Han Ji Pyeong dapat mengenali Seo Dal Mi, namun gadis itu tak mengenalinya. Secara diam-diam Han Ji Pyeong mulai mengetahui kehidupan Seo Dal Mi. Ia selalu memantau gadis itu dari kejauhan tanpa diketahui Seo Dal Mi.

Banyak penonton yang langsung jatuh hati dengan karakter Han Ji Pyeong. Lantaran hal itu pula aktor Kim Seon Ho yang memerankan karakter Han Ji Pyeong mendapat banyak pujian dari para penonton yang terserang second lead syndrome.

“Sejujurnya, jika kamu tidak terkena second lead syndrome dari Kim Seon Ho di episode pertama, maka kamu bukan manusia,” tulis seorang netizen.

Baca juga: Ternyata Jisoo dan Jennie Blackpink Pernah Hampir Membakar Asrama karena Ini

“Aku menonton ini dengan memikirkan romansa antara Suzy dan Nam Joo Hyuk. Tapi cara mereka menggambarkan Kim Seon Ho sejak episode pertama… Apakah mereka bermaksud membuat kami terkena second lead syndrome dan menjadi gila? Huhuhu,” timpal lainnya.

“Plotnya seperti ini, tapi dia hanya pemeran utama pria kedua??? Huhuhu,” komentar netizen lainnya.


Baca berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita K-pop terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler