Tayang 2021, Ini Potret Pemain F4 Versi Thailand

Penulis: Putri

Padangkita.com Hana Yori Dago merupakan manga Jepang yang sangat populer dan telah di-remake oleh beberapa negara. Meteor Garden (China) dan Boys Over Flowers (Korea Selatan) menjadi drama yang meraih kesuksesan berkat jalan cerita yang terinsirasi dari manga tersebut.

Hal itulah yang membuat beberapa negara juga ikut me-remake manga tersebut menjadi versi negara mereka. Remake Hana Yori Dago yang menarik perhatian baru-baru ini adalah versi Thailand.

Sebenarnya Thailand telah membuat remake manga populer tersebut pada 2016 lalu.

Namun belum lama ini GMMTV mengumumkan jika mereka akan kembali membuat versi terbaru manga populer tersebut dnegan jalan cerita yang lebih menarik.

Beberapa pemain F4 versi Thailand juga telah diumukan oleh GMMTV di akun Twitter resminya.

Keberhasila Meteor Garden dan Boys Over Flowers membuat akting pemain F4 versi Thailand kali ini semakin dinantikan oleh penggemar Hana Yori Dago di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Drama tersebut rencananya akan ditayangkan pada awal tahun 2021 mendatang. Tak heran jika banyak penggemar yang sudah tidak sabar menanti drama tersebut. Untuk melepas rasa penasaran penggemar, berikut potret pemain Hana Yori Dago versi Thailand.

Bright Vachirawit

Aktor tampan kelahiran 27 Desember 1997 ini akan berperan sebagai pemeran utama pria di drama tersebut. Pesona Bright dianggap sangat cocok untuk memerankan karakter Thyme yang akan menjadi Leader F4.

Karakter trusender tampaknya telah melekat pada aktor 22 tahun itu. lantaran hal itu banyak penggemar yang tak sabar menyaksikan Bright di drama tersebut.

Win Metawin

Sukses membintangi drama 2gether bersama Bright Vachirawit membuat aktor pendatang baru ini kembali dipercaya untuk beradu akting bersama Bright.

Di drama F4 versi Thailand, Win akan berperan sebagai Kavin yang digambarkan sebagai pria dengan pesona memikat, namun playboy.

Terpopuler

Add New Playlist