Tampil dengan Gaya Rambut Berponi, Karina Aespa Sukses Buat Publik Terpukau

Penulis: Putri

Padangkita.com – Setelah berhasil debut bersama Aespa, nama Karina semakin dikenal publik. Penampilan idol kelahiran 2000 ini sukses mencuri perhatian lantaran parasnya yang cantik.

Seperti diketahui sebelum resmi debut, pemilik nama asli Yoo Jimin itu memang telah dikenal publik sebagai seorang ulzzang (istilah di Korea Selatan untuk orang cantik atau tampan).

Pada awal debut bersama Aespa, penampilan Karina identik dengan rambut panjang berwarna hitam gelap tanpa poni. Namun belum lama ini idol 20 tahun itu tampil sedikit berbeda.

Karina Aespa tampil dengan gaya rambut baru berponi. Bahkan penampilan Karina sukses membuat publik terpukau.

Gaya rambut baru Karina ini terlihat saat sang idol tampil di acara musik ‘The Show’ Jumat (11/12/2020).

Tak hanya itu, Karina Aespa kembali tampil dengan gaya rambut berponi saat mengisi acara di program ‘Music Bank’ belum lama ini.

Beberapa potret Karina saat tampil dengan gaya rambut baru juga dibagikan para penggemar di media sosial.

Terlihat Karina makin cantik dengan rambut panjang yang dikuncir sebagian serta poni tipis yang menutupi dahinya.

Dengan gaya rambut baru berponi itu, Karina Aespa tampak terlihat imut sekaligus seksi. Penampilan Karina semakin terlihat elegan dengan bantuan kostum panggung berwarna navy yang dipakainya.

Tak hanya itu, pelantun lagu ‘Black Mamba’ ini juga berbagi foto-foto behind the scene dari momen penampilan Aespa di  ‘Music Bank’.

Di foto-foto tersebut Karina tampak manis dengan berbalut pakaian lengan panjang berwarna putih yang semi transparan. Tak sedikit penggemar yang memuji Karina bak boneka hidup.

Tak ingin ketinggalan, para penggemar tak lupa untuk mengabadikan beberapa foto Karina dengan gaya rambut berponi. Beberapa foto tersebut diambil penggemar saat mereka bertemu dengan leader Aespa itu di luar ruangan.

Meski sebagian wajahnya ditutup dengan menggunakan maker namun kecantikan Karina tak luntur sedikitpun. Ia bahkan masih bisa memukau dengan penampilannya yang mengenakan masker.

Selain itu, Aespa sendiri telah memulai debut sejak awal November 2020 lalu. Mereka tampil dengan membawakan single debut  ‘Black Mamba’. Aespa bahkan menjadi idol rookies yang paling banyak dibicarakan belakangan ini.

Baca juga: Susah Internet, Mahasiswa Ini Terpaksa Ikuti Wisuda ‘Online’ di Lahan Perkebunan

Kesuksesan Aespa disebut-sebut akan bisa lampaui senior mereka di SM Entertaiment seperti Red Velvet, F (X) dan Girls Generation. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita artis terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist