Tamara Bleszynski Curhat Bukan Lagi Artis Terkenal, Ada Apa?

Penulis: Sonia

Padangkita.com – Unggahan aktris cantik Tamara Bleszynski di instagram menjadi sorotan. Dalam postingan instagram itu ia membagikan foto jadulnya saat ia masih muda.

Tamara juga tak lupa menuliskan caption dalam unggahannya itu. Dalam caption ia mengatakan jika dirinya saat ini bukan lagi artis terkenal.

Caption tersebut ditujukan kepada anak-anak Tamara, ia mengatakan saat ini hanya punya warung.

“Mama sudah bukan artis terkenal sekarang, mama tidak punya YouTube channel dll, yang mama punya hanya sebuah warung yang mungil,” tulis Tamara, pada Minggu (13/12/2020).

Diketahui, foto tersebut diambil saat Tamara masih membintangi sinetron yang berjudul ‘Hikmah’ pada 2004.

Dalam sinetron yang tayang di RCTI tersebut, Tamara berperan sebagai Anna.

Tamara masuk dalam jajaran artis dengan bayaran termahal Wanita kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 ini mencetak banyak prestasi di usai mudanya dulu.

Menjadi wanita yang berprofesi sebagai model, penyanyi, dan juga aktris membuat Tamara dikenal oleh banyak publik. Hingga kini nama Tamara masih melekat erat di memori warganet.

Meski wanita yang bernama lengkap Tamara Natalia Christina Maryawati Belszynski itu kini sudah berusia 46 menuju 47 tahun, dirinya tetap masih aksis di media sosial. Salah satunya di aplikasi Instagram.

Seakan mengikut zaman, Tamara juga kini tampak aktif di dunia maya. Ia kerap kali mengunggah berbagai kegiatannya di akun Instagram.

Unggahan Tamara pun dibanjiri berbagai komentar dari beberapa artis lainnya. Salah satunya Nikita Mirzani.

“Misss You darl… inget bgt kita sering shooting brg yaa…….. sukses terus bisnis di Bali nya,” tulis Nikita.

“tapi seorang yg legend kecantikannya dan semua org tau,” kata Sandra Dewi.

Warung milik Tamara

Tamara Bleszynski memang memiliki ketertarikan dalam dunia kuliner, khususnya kuliner Indonesia. Ketertarikannya itu membuat Tamara ingin membuka usaha berupa warung makan.

Baca juga: Ini 6 Artis yang Pindah Agama di Tahun 2020 dengan Berbagai Alasan

Tak main-main, agar keinginannya tersebut tercapai, wanita kelahiran 25 Desember 1974 mulai menyiapkan mulai dari konsep hingga menu makanannya.

Warung tersebut diketahui sempat tutup namun saat ini telah buka kembali. [*/son]


Baca berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist