Tak Terima Dikatai Sering Ajak ‘Ngamar’ Pasien, Dedy Susanto Minta Vanessa Angel Klarifikasi

Penulis: Julia Fitri

Masalah Vanessa Angel dan Dedy Susanto belum sepenuhnya selesai. Pasalnya, Dedy yang merasa difitnah lakukan pelecahan terhadap pasien minta penjelasan kepada Vanessa.

Padangkita.com – Kasus yang membawa nama psikolog, Dedy Susanto masih terus berlanjut. Dedy yang dituduh melakukan pelecehan terhadap pasien tampak tak terima dengan hal itu.

Laki-laki tersebut bahkan minta Vanessa Angel untuk mengklarifikasi atas tudingan terhadapnya.

Baca Juga

Baca juga: Kakak Chelsea Olivia Tersandung Kasus KDRT dan Ancaman Pembunuhan, Istrinya Sampai Trauma Hingga Dibawa ke Psikolog

Sebelumnya Vanessa memang sempat menghebohkan publik melalui unggahan instagram suaminya, Bibi Ardiansyah.

Bibi membeberkan bahwa Dedy Susanto sempat menanyakan perihal tarif kepada istrinya melalui Direct Message (DM) di Instagram Vanessa.

Dalam postingannya itu, tampak bahwa Dedy bahkan mengirimkan pesan kepada Vanessa dan menyertakan nomor WhatsApp miliknya jika nanti Vanessa ingin konsultasi.

Lelaki itu juga tidak segan-segan menanyakan tarif kepada Vanessa.

Entah apa yang dimaksud sebenarnya dengan kata ‘tarif’ yang diselipkan Dedy.

Namun, karena sebelumnya tudingan bahwa ia kerap ajak pasiennya ‘ngamar’ mencuat, kata tarif itu diartikan miring oleh netizen. Anggapan bahwa Dedy juga berusaha mengajak Vanessa ‘ngamar’ pun tak bisa dielakkan lagi.

Menanggapi tudingan itu Dedy pun tak tinggal diam. Ia membantah keras tuduhan Vanessa itu melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi.

Bahkan Dedy tak segan-segan meminta Vanessa untuk mengklarifikasi hal tersebut di media.

Psikolog itu mengaku bahwa pesan yang dikirimnya kepada Vanessa Angel waktu itu hanya untuk menanyakan tarif iklan.

Begini bunyi unggahan Dedy Susanto di akun instagramnya.

“Yth @vanessaangelofficial Mohon diklarifikasi ke publik bahwa saya itu menanyakan rate iklan story karena yang diketahui publik saya nanya “rate”. Saya menunggu klarifikasinya.”

Hal tersebut pun disambut baik oleh Vanessa Angel dan suaminya. Bahkan artis itu menantang balik Dedy untuk mau bertemu dengannya dan sang suami, Bibi Ardiansyah.

Vanessa juga meminta Dedy Susasnto untuk klarifikasi di depan wartawan secara langsung. Wanita itu ingin masalahnya dan psikolog itu segera berakhir.

“Selamat pagi paduka @dedysusantopj yuk ketemu aku dan suamiku yuk kita klarifikasi didepan wartawan yuk hari ini, biar gak ada lagi simpang siur berita,” tulis Vanessa Angel menantang baik Dedy Susanto.

Terpopuler

Add New Playlist