Tak Tahan Lagi, Rohimah Istri Pertama Kiwil Ajukan Gugatan Cerai

Padangkita.com- Berbagai gosip mengenai rumah tangga komedian Kiwil masih terus bergulir. Terlebih setelah Kiwil diduga lebih sering menghabiskan waktu bersama istri kedua dibandingkan sang istri pertama.

Setelah curhat di media social, rupanya Rohimah baru-baru ini mendatangi Kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Istri pertama sang komedian mendatangi kantor pengadilan agama pada Selasa 15 Desember lalu.

Hal ini diketahui dari sebuah foto yang ia unggah di sebuah meja informasi dan  pengaduan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melihat postingan tersebut banyak warganet yang menduga jika kedatangan Rohimah ialah untuk mengurus berkas perceraian dengan Kiwil.

Dugaan tersebut seakan dibenarkan langsung oleh Rohimah saat ditanya oleh sejumlah awak media. Wanita tersebut menyebutkan jika dirinya hanya ingin memberanikan diri untuk menggugat cerai orang yang telah  bersamanya selama ini.

Agendanya? nanti kalian tahu kok hehe. Sudah pada tahu kan. Pengen memberanikan diri aja,” ujar Rohimah.

Apalagi wanita tersebut juga menyebutkan jika kasus yang tengah ia ajukan sudah masuk. Untuk itu dirinya hanya perlu menunggu pengadilan nya saja.

Beberapa waktu lalu Kiwil memang seringkali terlihat lebih banyak menghabiskan waktu bersama istri mudanya. Bernama Eva Belisima yang merupakan seorang pengusaha  asal Kalimantan.

Baca juga: Ananda Soebandono Pindah Agama Jadi Kristen karena Setelah Dengar Khotbah Ini

Sebagai seorang istri mungkin sudah sepatutnya Rohimah merasa kesal dan juga kecewa dengan segala perlakuan Kiwil.

Setelah bercerai dengan Meggy Wulandari beberapa waktu lalu, tiba-tiba saja Kiwil malah mempersunting wanita lain sebagai istri keduanya.

Terpopuler

Add New Playlist