Tak Punya IMB, Rumah Baru Baim Wong Nyaris Disegel

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Rumah baru Baim Wong hampir disegel Pemda lantaran tak  miliki IMB.

Padangkita.com – Setelah menikah dan memiliki anak, Baim Wong memang berencana untuk pindah rumah. Saat ini proses pembangunan rumah baru Baim Wong sendiri masih dalam pengerjaan.

Belum lama ini, Baim Wong mengunjungi rumah barunya yang masih dibangun. Saat kunjungan itu, Baim bercerita bahwa rumah barunya hampir akan disegel oleh Pemerintah Daerah (Pemda).

Hal itu diungkapkan Baim Wong dalam tayangan di kanal Youtube miliknya. Dalam tayangan itu, Baim tengah memantau perkembangan rumah barunya.

Terlihat bahwa rumah lama Baim telah dirubuhkan dan tengah dalam proses pembangunan. Baim lantas menunjukkan sedikit rumahnya yang masih dalam proses pengerjaan.

Sesekali Baim juga menyapa pekerja dan berbincang untuk menanyakan mengenai pembangunan rumah tersebut.

Bosque, akhirnya kita melihat rumah kita sudah jadi,” ujar Baim dalam tayangan di Kanal Youtube Baim Paula, Minggu (17/1/2021).

Saat sedangn asik berkeliling, Baim pun bercerita bahwa rumah barunya itu hampir akan disegel oleh Pemda. Hal itu lantaran rumah tersebut dianggap tak miliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Alhasil, proses pembangunan rumah baru Baim Wong harus dihentikan sementara. Setelah mengurus IMB tersebut, kini rumah Baim Wong sudah bisa kembali dibangun.

Baim mengaku untuk mengurus izin tersebut juga cukup lama. Namun begitu, kini Baim sudah bernafas lega karena sudah mengantongi IMB.

“Sudah ada IMB-nya. Hampir disegel. Jadi ini sempet berhenti karena izinnya. Lama banget nggak jadi-jadi nih,” ujar Baim

Suami Paula Verhoeven itu juga menyempatkan diri berbincang dengan para pekerja di sana.

Terpopuler

Add New Playlist