Tak Pernah Miliki Hubungan Dengan Pria, Mbak You Akui Jodohnya Siluman Ular

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Mbak You mengaku tak pernah menjalni hubungan dengan pria karena berjodoh dengan siluman.

Padangkita.com – Belakangan ini paranormal Mbak You jadi perbincangan publik usai mengklaim ramalannya jadi kenyataan. Seperti diketahui, Mbak You sebelumnya pernah meramal akan ada pesawat jatuh di tahun 2021.

Paranormal jadi viral setelah tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Mbak You juga semakin jadi sorotan usai meramal Presiden Jokowi Dodo (Jokowi) akan lengser di tahun ini.

Ramalan itu akhinya memicu perdebatan publik hingga paranormal itu diancam akan dilaporkan ke polisi. Lantaran hal itu, Mbak You akhinya meralat ramalannya dan menyebut Jokowi akan digantikan pada tahun 2024.

Belum lama ini, Mbak You kembali menarik perhatian publik setelah membahas mengena jodoh dirinya. Hal itu disampaikan Mbak You dalam tayangan di kanal Youtube Denny Sumargo pada Rabu (13/1/2021).

Dalam tayangan tersebut, Mbak You mengatakan bahwa sebenarnya ia telah menikah dengan seekor ular saat usia 30 tahun. Ular tersebut bahkan telah mendampingi Mbak You sejak kecil.

“Waktu kecil pun, saya tahu yang dampingi saya ada ular yang ada kakinya, saya tahu,” ujar Mbak You.

“Saya tidur, kadang dia di lantai, mbah saya, saya tanya ‘Mbah itu ada ular tu siapa ularnya?’ ‘itu ular tunggon, itu ular jadi-jadian, jadi kamu nggak usah takut’. Berjalannya waktu, ular itu, ada terus di kehidupan saya,” tambahnya.

Mbak You mengaku bahwa dirinya ternyata berjodoh dengan sang ular siluman. Akhinya saat berusia 30 tahun, ia menikah dengan ular tersebut.

Merasa penasaran Denny Sumargo pun bertanya bagaimana cara Mbak You menikah dengan ular. Paranormal itu mengatakan bahwa dirinya melakukan ritual tertentu.

“Jadi seperti ini ceritanya, ada saksinya ya, setelah berjalannya waktu saya sering puasa, sering menjalani kehidupan secara spiritual. Saya melakukan ritual seperti ke Rawa Pening di Salatiga,” tuturnya.

“Saya naik perahu, ditiup sama kakek saya, saya nggak tahu berapa hari, tahu-tahu tiga hari saya berkeliling ke Rawa Pening itu, dan ketemu Mbah saya lagi di situ.”

Terpopuler

Add New Playlist