Tak Pakaiannya Terlalu Diatur Saat Syuting, Aldi Taher Luapkan Kekesalan Pada Ramzi

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Aldi Taher luapkan kekesalan pada Ramzi lantaran pakaiannya diatur saat syuting.

Padangkita.com – Aldi Taher kembali luapkan kekesalannya pada Ramzi melalui Insta Story. Mantan suami Dewi Perssik itu kesal karena merasa pakaiannya saat syuting diatur oleh presenter 44 tahun.

Melalui unggahan di Insta Story miliknya pada Senin (29/3/2021), pesinetron 37 tahun itu meluapkan kekesalannya pada Ramzi. Tampaknya Aldi kesal lantaran dilarang Ramzi  pakai peci dan sarung saat syuting.

“Sama2 dari figuran syuting kita ya bro @abiramzi76 stay cool,” tulis Aldi Taher.

Dalam unggahan lainnya Aldi mengingatkan bahwa Ramzi tak berhak mengatur penampilannya karena presenter itu bukan bagian dari wardrobe atau producer. Aldi Taher pun menyebut menggunakan peci dan sarung juga merupakan hal yang buruk.

“Bro @abiramzi76. INSYAALLA, mau di atur ya bawain acara smart dikit ga usah atur wardrobe gw,” tulis Aldi Taher.

“Elu bukan orang wardrobe dan bukan produser, pakai peci sarung itu keren bro, gw biasa seperti itu,” tambahnya.

Aldi Taher pun meluapkan kekesalannya di Insta Story karena tidak tahan selalu jadi bahan pembicaraan di acara yang dipandu Ramzi itu. Lantaran tak ingin orang salah paham terhadap dirinya, Aldi pun memutuskan mengunggah postingan tersebut.

“Sorry gw harus harus sampaikan ini di sini karena elu nyerempet2 terus di acara Kopi Viral orang nanti jadi salah faham,” tuturnya.

Pesinetron 37 tahun itu mengaku heran kenapa Ramzi melarangnya mengunakan peci dan sarung saat syuting. Ia pun menganggap tindakan Ramzi tersebut terlalu berlebihan.

“Aneh aja kenapa kalau gw syuting tamu pakai sarung dan kopiah emang elu ngapain tadinya? Terlalu lebay lu bro tunggu klaifikasi gw di Youtube edukasi,” ujarnya.

Sebelumnya dalam tayangan di kanal Youtube TS Media yang dipandu Luna Maya, Aldi Taher sempat membahas mengenai kejadian dirinya dilarang pakai sarung dan Peci oleh Ramzi.

Aldi mengatakan bahwa saat itu, Ramzi menolak untuk melakukan syuting jika Aldi tak mengganti pakaiannya. Merasa tak terima dengan hal itu Aldi pun marah dan tak jadi tampil di acara yang dipandu oleh Ramzi itu. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler