Tak Masuk Akal, Ibu dan Anak Ini Bunuh Keluarga Sendiri Karena Roh Jahat

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Kasus pembunuhan anggota keluarga paling tidak masuk akal di Korea Selatan disebabkan karena kerasukan roh jahat.

Padangkita.com – Warga Korea Selatan sempat dihebohkan dengan kasus pembunuhan yang paling tidak masuk akal yang pernah terjadi pada tahun 2016.

Bagaimana tidak, motif pembunuhan tersebut diduga karena ‘roh jahat’ yang merasuki hewan peliharaan sebuah keluarga kecil yang tinggal di Siheung City Apartment.

Kisah ini berawal pada 19 Agustus 2016 lalu. Kala itu, sekitar pukul 6.00 waktu setempat, sang ayah sebut saja A tengah bergegas untuk berangkat ke tempat kerja.

Sebelum pergi Ayah dua anak itu memutuskan untuk menjumpai kedua anak dan juga istrinya. Namun A dibuat terkejut lantaran kedua anak dan istrinya mengklaim bahwa anjing peliharaan mereka telah dikutuk.

“Anjing itu telah dikutuk. Singkirkan anjing itu untuk mengusir roh jahat,” kata ketiganya kepada A, seperti dikutip dari berbagai sumber.

A yang tidak percaya pun tak terlalu menggubris perkataan anak dan istrinya itu. Namun, anak bungsunya justru marah dan meminta A untuk membunuh anjing peliharannya.

A tetap memutuskan untuk pergi bekerja dan tak menghiraukan perkataan anaknya tersebut. Alhasil istri dan kedua anaknya memutuskan membunuh anjing tersebut.

Setelah berhasil membantai anjing itu, anak bungsu A mulai mengalami gejala tak terduga. Tangannya tak berhenti bergetar dan mulai tersedak.

Baca juga: Pria Ini Tak Sengaja Temukan Terowongan Berusia 120 Tahun di Rumahnya

Di tengah rasa paniknya, sang ibu berusaha untuk menolong anaknya tersebut. Namun sayang, sang anak justru mencekik leher Ibunya.

Kepanikan pun mulai terjadi dan menimbulkan stigma bahwa roh jahat yang ada di anjing telah pindah ke tubuh anak itu.

Terpopuler

Add New Playlist