Tak Ingin Menikah Muda, Prilly Latuconsina: Tuhan Ciptakan Gue Bukan untuk Reproduksi Doang

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Prilly Latuconsina mengaku tak ingin menikah muda dan sebut diciptakan Tuhan bukan untuk reproduksi saja.

Padangkita.com – Tak sedikit wanita yang ingin menikah muda agar cepat-cepat miliki anak dan membangun rumah tangga. Namun hal itu tampaknya sangat berbeda dengan Prilly Latuconsina.

Artis 24 tahun itu bahkan mengaku bahwa dirinya tak ingin menikah muda. Menurut Prilly, hidup berumah tangga bukan hanya sekedar berhubungan seks dan menghasilkan anak.

Hal itu diungkapkan Prilly Latuconsina dalam tayangan ‘Nebengboy’ di kanal Youtube Boy William belum lama ini. Dalam tayangan tersebut Prilly mengatakan belum ingin menikah dalam waktu dekat ini.

“Gue bukan cewek yang pengen cepet cepet nikah, gue hidup di dunia ini bukan cuma karena pengen reproduksi doang. Gue yakin, Tuhan ciptakan gue bukan cuma mau bikin anak doang. Bukan tipe cewe yang kepengen banget nikah,” ujar Prilly Latuconsina.

Keengganan Prilly untuk segera menikah juga telah disampaikan artis kelahiran 1996 itu pada orang tuanya. Prilly pun mengatakan bahwa orang tuanya pun tidak terlalu mempermasalahkan itu.

“Gue udah mandiri banget. Jadi seks bukan kebutuhan buat gue, nikah bukan jalan keluar masalah masalah lu yang lain, itu justru membuka problem yang lain buat gue,” jelasnya.

Boy pun sempat bertanya apakah Prilly Latuconsina tidak masalah jika suatu saat nanti tak menikah dan miliki keturunan. Pemain film ‘Danur’ itu pun dengan santai menjawab hal itu tak jadi masalah buatnya.

“Gue udah bilang sama bokap gue juga dan bokap gue gak apa apa. Orang tua gua adalah orang tua terbaik, ter-open minded,” sambung Prilly yang sukses buat Boy William tak menyangka.

Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya pernah bertanya pada sang ayah alasan kuat kenapa ia harus menikah. Namun orang tua Prilly tak menemukan satu pun alasan mengapa anaknya harus menikah.

“Gua bilang begini, ‘kasih aku alasan kenapa kenapa aku harus menikah’,” tanya Prilly pada ayahnya. Namun sang ayah hanya menjawab ‘tidak ada’.

Hal itu pula yang tampaknya membuat Prilly Latuconsina belum berfikir menikah dalam waktu dekat. Namun ita tapk menampik jika suatu saat nanti dirinya mungin akan menikah dengan pria yang dicintainya. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler