Tak Dizinkan Pacaran oleh Sang Ayah, Lesty Kejora Pernah Disidang Keluarga karena Hal Ini

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Lesty Kejora pernah disidang keluarga lantaran berbohong dan pacaran diam-diam.

Padangkita.com – Popularitas Lesty Kejora semakin meroket usai menjalin hubungan dengan aktor tampan Rizky Billar. Awalnya Lesty dan Billar hanya berkolaborasi dalam membuat konten, namun hubungan keduanya terus berlanjut hingga timbul benih-benih cinta.

Meski kini telah resmi berpacaran hingga berencana akan menikah, Lesty Kejora mengaku dilarang sang ayah pacaran. Lantaran hal itu Lesty sempat nekat menjalin hubungan diam-diam alias backstreet.

Hak itu diungkapkan pedangdut 21 tahun itu dalam tayangan podcast di kanal Youtube Arman Maulana. Dalam tayangan tersebut, Lesty bercerita mengenai kisah ‘cinta monyet’ dirinya saat masih duduk di bangku SMP.

Saat itu, Lesty berpacaran dengan kakak kelasnya secara diam-diam agar tak diketahui sang ayah. Namun hal itu justru diketahui oleh sang ayah hingga membuat lesty langsung disidang oleh keluarganya.

“Dilarang pacaran sama bapak, tapi sebenarnya kamu enggak nurut dan punya pacar? Ngaku,” ujar Arman Maulana.

“Ya ‘cinta monyet’ gitu lho. Ya kayak aku-akuan gitu lah, kalau pacaran beneran sih enggak,” jelas Lesty Kejora.

Arman Maulana pun memacing Lesty untuk menceritakan kejadian tak terduga saat dirinya ketahuan pacaran oleh sang ayah.

“Yang jenguk pacar jatuh dari motor?” celetuk Armand. Tak hanya itu suami Dewi Gita itu pun membeberkan bahwa Lesty Kejora pernah berbohong pada keluarganya untuk bisa menjenguk pacarnya yang sakit.

Mendengar hal itu tentu saja membuat Lesty histeris. Ia pun lantas bercerita mengenai kejadian tersebut pada Arman.

“Kebetulan rumahnya (pacar Lesty) depan sekolah. Itu benar-benar sampai Dede (Lesty Kejora) dirapatin keluarga, gara-gara Dede bohong” ujar Lesty dan tak kuasa menahan tawa saat mengenang kejadian tersebut.

Lesty bercerita saat itu dirinya bohong pada sang ibu ingin mengerjakan tugas. Namun sebenarnya ia justru pergi menjenguk sang pacar yang tengah sakit.

“Mau buat tugas pulang sekolah, memang ngerjain tugasnya di arah-arah sekolah. Nah pacar Dede itu kakak kelas baru jatuh dari motor gak bisa jalan,” jelasnya.

“Akhirnya Dede jenguk, tapi dengan cara kaya gitu bohong,” sambungnya.

Ayah Lesty yang tahu sang putri berbohong pun sangat marah. Ia pun meminta Lesty untuk jujur dan menceritakan kejadian sebenarnya.

Akhirnya Lesty pun mengaku kesalahannya dan menceritakan kejadian tersebut pada orang tuanya. Namun begitu, Lesty pun mengerti ayahnya melakukan hal itu demi kebaikan dirinya.  [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler