Tak Diduga, Begini Cara Diktator Brutal Adolf Hitler Memuaskan hasratnya

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Meski dikenal sebagai diktator paling brutal, ternyata Adolf Hitler punya orientasi yang tak biasa. Ia suka ‘gadis-gadis’ petani.

Padangkita.com – Nama Adolf Hitler tentu tidak asing lagi bagi siapa pun. Tokoh yang dikenal sebagai diktator paling brutal itu amat ditakuti pada masanya.

Bagaimana tidak? Ia merupakan tokoh pencetus Perang Dunia ke-2 yang menyebabkan pembantaian terhadap enam juta orang Yahudi.

Baca juga: Pemerintah China Hancurkan Simbol Agama dan Ganti dengan Gambar Pemimpin Komunis

Meski ia telah meninggal 75 tahun yang lalu, sosoknya hingga kini masih terus tertanam di ingatan masyarakat, khususnya orang yang menggeluti dunia pendidikan.

Tak mengherankan jika banyak yang penasaran soal kepribadian hingga kehidupan birahi si diktator. Seperi misalnya Kantor Layanan Strategis AS, pendahulu CIA yang kemudian menugaskan Dr Henry Murray untuk mempelajari kepribadian Hitler.

Dr Henry Murray diminta untuk memprediksi perilaku Hitler, sebagai bagian dari ‘Analisis Psikologis Adolf Hitler, investigasi Kehidupan dan Legenda’ oleh Walter Langer.

Dalam laporan setebal 229 halaman tersebut,  Dr Murray menggambarkan Hitler sebagai seseorang paranoid yang memiliki “petaka kehancuran” dan “tidak mampu melakukan hubungan manusia normal”.

Ia menambahkan: “Tidak mungkin kita bisa mengharapkan belas kasihan atau perlakuan manusiawi darinya.”

Menurut laporan itu, Hitler disebut menderita perasaan inferioritas yang tak tertahankan, sebagian besar berasal dari penampilan fisiknya yang kecil, rapuh, dan sakit-sakitan.

Hitler lalu mengelola rasa tidak amannya dengan melakukan hal-hal brutal. Seperti aksi kekerasan dan penaklukan militer.

Bahkan secara  al, Hitler digambarkan sebagai “full-fledged masochist” (seorang yang suka menderita) dengan cara mempermalukan dan melecehkan pasangannya.

Baca juga: Rindu Istri di India, Petugas Cleaning Service Ini Gambar Hati dengan Daun Kering

Karena Hitler tidak dapat menunjukkan kekuatan laki-lakinya di hadapan seorang perempuan, ia lalu terdorong untuk menunjukkan kekuatan yang tak tertandingi miliknya di hadapan pria lain.

Tak hanya itu, klaim lain juga menyebutkan bahwa Hitler memiliki satu testis.

Terpopuler

Add New Playlist