Tak Ada Angin, Lilin Ini Malah Mati Serentak, Dunia Lain yang Mengerikan

Padangkita.com-Mendapatkan sebuah kejutan ulang tahun merupakan kebahagiaan tersendiri bagi seseorang. Walaupun kejutan ataupun surprise yang didapat hanya tergolong sederhana, hal ini juga cukup menyenangkan.

Karena yang terpenting dari kejutan itu sendiri adalah kehadiran daripada orang-orang yang telah di nanti. Seperti raut bahagia yang ditunjukkan oleh seorang gadis saat diberikan kejutan ulang tahun oleh teman-temannya.

Baca Juga

Dalam sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun tiktok dengan username @jerryprasetrya, ia memberikan kejutan kepada salah satu teman perempuannya. Dirinya mendatangi kosan bersama dengan 2 orang lainnya.

Begitu mereka membuka pintu, rupanya sang teman yang berulang tahun datang bersama dengan dua orang temannya. Dirinya lantas menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Jerry kebetulan bertugas membawa kue ulang tahun tersebut. Saat pintu dibuka, kejadian aneh tiba-tiba saja terjadi.

Enggak ada tiupan apa-apa tiba-tiba lilinnya pada mati semua. Apa cuma angin tapi kalau kena angin gak mungkin semua mati,” tulisnya.

Karena lilin magic yang berada di kue tersebut tiba-tiba saja mati padahal tidak ada angin sama sekali. Padahal lilin magic dikenal sebagai lilin yang cukup sulit untuk dipadamkan.

Namun di kue tersebut mereka spontan saja mati secara bersamaan seolah ditiup dengan keras. Di tengah suasana bahagia tersebut, mereka juga tidak bisa menyembunyikan rasa kagetnya.

Akan tetapi mereka mencoba untuk positive thinking dan kembali menghidupkan lilin dengan korek api. Semenjak diunggah video ini sendiri telah disukai lebih dari 508 ribu orang.

Baca juga: Ngeri, Pria Ini Goreng Ekor Kadal dan Jadikan Cemilan, Katanya Obat Ini

Warganet juga menuliskan beragam komentar mengenai video viral yang satu ini. Banyak yang setuju jika tidak mungkin rasanya hanya karena angin lilin tersebut kompak mati.

Terpopuler