Ngeri, Pria Ini Goreng Ekor Kadal dan Jadikan Cemilan, Katanya Obat Ini

Padangkita.com-Beragam kekayaan kuliner bisa ketemu kita temui di manapun. Akan tetapi sebenarnya tidak semua hal bisa dijadikan makanan seperti beberapa hewan tertentu.

Misalnya saja cicak ataupun sejenis kadal yang jarang atau dianggap tabu untuk dijadikan makanan. Akan tetapi juga ada beberapa daerah yang justru menjadikan hal ini sebagai salah satu makanan favoritnya.

Baca Juga

Untuk masyarakat Indonesia sendiri, sangat jarang terdengar jika makanan tersebut dijadikan salah satu camilan.

Akan tetapi seorang kreator Tik Tok justru menjadikan hal ini sebagai konten di mana ia memperlihatkan saat sedang makan sebuah ekor kadal.

Pemilik akun tiktok dengan username @darikebonturunkepiring, memperlihatkan sebuah video saat dirinya sedang menggoreng ekor kadal itu.

Lengkap dengan berbagai bumbu ia lantas menggoreng ekor sejak tersebut pada sebuah minyak  panas.

Di akhir video, dirinya justru tampak begitu santai saat menikmati ekor kadal yang telah digoreng matang. Pria ini justru tidak menunjukkan ekspresi jijik sama sekali saat mengkonsumsi makanan yang terbilang ekstrim tersebut.

Semenjak diunggah, video ini sendiri telah disukai lebih dari 514 ribu orang. Warganet menuliskan beragam komentar atas postingan yang dinilai tidak biasa ini.

Baca juga: Seram, Ada Makhluk Halus Mirip Kunti Terbawa Ombak ke Tepian

Banyak dari mereka yang justru menuliskan jika melihat video ini membuat nafsu makan mereka menjadi menurun.

Ada juga yang menyarankan mengapa pria tersebut justru tidak memakan makanan yang terbilang biasa untuk seorang manusia.

Terpopuler