Tagih Ongkos Parkir dengan Kertas, Tukang Parkir Ini Dianggap Punya Senyum Memikat

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Video viral tukang parkir tagih ongkos parkir tulisan di kertas dan senyum tulus sukses jadi sorotan warganet.

Padangkita.com – Belum lama ini seorang tukang parkir sukses mencuri perhatian warganet lantaran miliki cara unik saat menagih uang parkir. Pasalnya, pria itu selalu meletakan kertas pada kendaraan yang terparkir di tempatnya bekerja.

Aksi untuk tukang parkir itu menjadi viral di media sosial setelah diunggah akun TikTok @mnramdhan. Dalam keterangan unggahan tersebut pemilik akun itu bercerita jika dirinya bertemu tukang parkir itu.

Baca Juga

Kala itu, ia hendak menaiki motornya usai berbelanja di sebuah minimarket. Namun saat hendak pergi ia baru menyadari jika di dashboard motornya ada selembar kertas.

Ternyata kertas tersebut diletakan oleh tukang parkir yang tengah berdiri tak jauh dari tempatnya.

Tong hilap dua rebu [jangan lupa dua ribu],” tulis Tukang Parkir di lembaran kertas tersebut.

Aksi uni tukang parkir itu bahkan membuat si perekam video tak mampu berkata-kata. “Mana pakai bungkus rokok. Gak bisa berkata apa-apa,” tulis si perekam dalam video tersebut.

Dalam video tersebut juga memperlihatkan tukang parkir itu tampak tersenyum ramah pada si perekam video. Tukang parkir itu seakan menunggu si perekam untuk memberi ongkos parkirnya.

Tak lama setelah diunggah akun TikTok @mnramdhan video tersebut langsung viral. Sejauh ini saja video itu telah ditonton lebih dari 2,3 M kali.

Tak hanya itu, video tersebut juga mendapatkan ratusan ribu likes dan dibanjiri ribuan komentar dari warga TikTok.

Baca juga: Gagal Berangkat, TKW Ini Ngamuk dan Tantang Jokowi

Kebanyakan warganet mengaku tak kuasa menahan tawa saat melihat konten video ini. Namun, banyak dari mereka yang ternyata malah fokus pada senyum si tukang parkir.

Terpopuler

Add New Playlist