Syahrini dan Adiknya Dihujat Saat Promosikan Dagangan, Ini Sebabnya

Padangkita.com Aisyahrani rupanya kini telah memiliki ladang usaha baru. Adik dari artis kenamaan Syahrini dikenal memiliki sejumlah usaha.

Ibu dua anak ini bahkan telah merambah bisnis tas totebag. Menariknya lagi bisnis yang ia jalani tersebut kini telah dikenal hingga ke luar negeri.

Baca Juga

Sebelumnya, berita tersebut sempat memamerkan barang dagangannya itu di akun Instagram miliknya. Dirinya memposting saat sang kakak Syahrini memakai sebuah tas berwarna kuning.

Dari gambar yang diunggah mau terlihat jika tas tersebut cukup menarik. Ditambah lagi dengan adanya motif bunga perpaduan warna coklat dan putih.

Caption ia tuliskan pun cukup menggelitik karena awalnya seolah merindukan bepergian ke luar negeri.

“Rindu terbang ya ga siihhh? sekarang cuma jualan saya yang terbang ke berbagai belahan duniaaaa. Saya nya dirumah aja,” tulis Aisyahrani.

Wanita ini juga tak lupa memposting beberapa foto yang memperlihatkan jajaran kardus berisi tas yang akan dikirim. Serta juga terdapat beberapa negara tujuan di mana tas tersebut akan dikirim seperti Thailand, Singapura dan Dubai.

“Pengen ikut ihh terbang sama totebag iniiiii (emoji tertawa) biarkan kita #dirumahaja biarkanlah yang terbang hanya totebag manja ini yakaaannn???” Lanjutnya.

Niat hati hendak memperkenalkan barang dagangan, justru dirinya malah menuai cibiran.

Warganet banyak yang menuding jika usaha yang dijalani Aisyahrani ini merupakan barang tiruan. Karena dianggap mirip seperti salah satu brand ternama Dior.

Baca juga: Lia Ladysta Jadi Tersangka Setelah Dipolisikan Syahrini

Walau demikian, Syahrini maupun Aisyahrani selaku pemilik usaha tidak mempermasalahkan hal ini.

Mereka bahkan seringkali mempromosikan barang dagangan walau banyak cibiran yang menghampiri. Akun Instagram @syh_byaisyahrani bahkan mematikan kolom komentar karena terus dihujat.

Terpopuler