Suzy dan Nam Joo Hyuk Bagikan Kesan Nonton Drama Start-Up yang Segera Tayang

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita KPop terbaru: Suzy dan Nam Jo Hyuk saling puji akting mereka di drama Start-Up

Padangkita.com – Sebentar lagi drama yang ditunggu-tunggu berjudul para pecinta drakor ‘Start-Up’ akan segera tayang. Tak sedikit para fans yang menantikan akting dari artis cantik Bae Suzy bersama dengan aktor tampan Nam Joo Hyuk.

Pasalnya para pecinta drakor sangat penasaran dengan chemistry yang dijalin keduanya lantaran keduanya baru pertama kali dipertemukan dalam satu proyek.

Baca Juga

Meskipun demikian, foto-foto mereka yang baru dirilis mengisyaratkan chemistry yang mulus antara keduanya. Tampak keduanya memancarkan senyuman yang cerah penuh tekad dan semangat masa muda.

Baru-baru ini, Suzy dan Nam Jo Hyuk berbagi kesan pertama mereka satu sama lain. Suzy yang memuji bahwa Nam Joo Hyuk merupakan seorang yang lucu.

“Kesan pertamaku tentang Nam Joo Hyuk adalah dia tampak lucu. Karena senyumannya yang begitu murni, saya pikir dia akan menunjukkan kepolosan dan kepolosan Do San dengan sangat baik” ujarnya.

Mantan Lee Min Ho itu lantas juga memuji kemampuan akting Nam Joo Hyuk yang mumpuni.

“Saat kami mulai syuting, aku merasa dia bertindak sesuai dengan nalurinya alih-alih mengambil pendekatan yang khas, jadi aku terkejut. Saya berpikir, ‘Dia memerankan Do San dengan cara yang lebih berwarna!'” tambahnya, dilansir dari Soompi pada Senin (15/10/2020).

Sementara, Nam Joo Hyuk juga memberikan pujian yang tinggi terhadap Suzy.

“Ini adalah pertama kalinya aku berakting bersama Suzy, tapi aku tahu bahwa dia adalah Dal Mi hanya dengan melihatnya. Di lokasi syuting, Suzy selalu ceria dan positif. Saya berharap semua orang akan menantikan suasana masa muda antara Do San dan Dal Mi saat mereka bertemu” paparnya.

Keduanya pun tampak saling memuji satu sama lain.

Sementara, drama “Start-Up” sendiri merupakan drama yang memiliki latar tempat di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan start-up.

Drama ini digarap oleh penulis Park Hye Ryun yang pernah berkarya melalui drama “I Hear Your Voice” dan sutradara Oh Choong Hwan yang pernah bekerja di “Hotel Del Luna”.

Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama di “While You Were Sleeping”. Drama yang akan segera tayang itu sangat menarik perhatian banyak orang karena bintang utamanya yakni Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Seo Dal Mi (Suzy) yang sangat suka berpetualang memiliki mimpi mengubah hidupnya melalui perusahaan rintisannya. Karena kesalahpahaman, Seo Dal Mi mengenang Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dengan penuh kasih sebagai cinta pertamanya.

Baca juga: Suzy Ultah ke-26, Kenapa Ada Nama Lee Min Ho?

Meski begitu, Nam Do San berharap untuk mengubah kesalahpahaman ini menjadi kenyataan. Tentu saja para pecinta drakor sudah tak sabar lagi menantikan penayangan drama tersenut.

Pasalnya drama “Start-Up” akan tayang perdana pada 17 Oktober pukul 9 malam di KST. [*/win]


Baca berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita KPop terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist