Suruh Sarwendah Masang Bohlam, Ruben Onsu: Kalau Gue Gak Kayak Mungkin Dia Udah Muak

Berita artis terbaru: Ternyata Ruben Onsu tidak bisa memasang tabung gas dan bohlam lalu meminta Sarwendah untuk mengerjakan.

Padangkita.com- Sosok suami dari Sarwendah memang kerap kali tampil gemulai layaknya seorang wanita di layar kaca.

Akan tetapi pastinya di rumah dirinya memperlihatkan bagaimana sosok daripada sang pemimpin keluarga seharus.

Hanya saja ternyata presenter yang juga sekaligus sebagai seorang pengusaha tersebut mengaku jika dirinya tidak bisa melakukan sederet pekerjaan rumah yang biasa dilakukan oleh pria.

Melansir dari TribunPapua.com, Ruben Onsu saat itu sedang berbincang dengan Eko Patrio dan tak sadar jika dirinya tengah direkam. Hal ini diketahui dari tayangan psikopat channel yang tayang pada Rabu 23 September lalu.

“Lebih perempuan mana lu sama Wendah?” tanya Eko Patrio.

Walau saat itu Ruben Onsu menjawab jika memang indah yang lebih memiliki sifat perempuan sesuai kodrat akan tetapi ternyata dirinya memiliki skincare yang justru lebih banyak daripada sang istri.

Tak pelak mendengar pernyataan daripada Ruben membuat Eko Patrio tak bisa menahan tawa. Akan tetapi Ruben Onsu tetap santai menanggapi hal tersebut.

Obrolan keduanya semakin seru saat Ruben Onsu mengatakan jika dirinya lebih cerewet ketimbang sang istri.

Walau demikian ternyata untuk urusan rumah tangga Ruben Nampaknya begitu menyerahkan semuanya kepada Sarwendah.

“Namanya juga ibu rumah tangga, sampai naik tangga aja gue suruh dia,” ujarnya.

Eko Patrio kemudian menimpali ternyata dirinya juga kebanyakan melimpahkan pekerjaan rumah tangga kepada Fiona.

Uniknya lagi keduanya ini ternyata mengaku tidak tahu bagaimana cara memasang tabung gas. Lebih parahnya Ruben Onsu mengatakan jika dirinya bahkan menyuruh Sarwendah hanya untuk sekedar memasang bohlam.

Mendengar hal tersebut tentu saja membuat Eko Patrio semakin tercengang. Lalu dirinya menuturkan jika untungnya Ruben Onsu dianugerahi kekayaan walaupun tidak bisa mengerjakan pekerjaan rumah yang dikerjakan oleh pria.

Baca juga: Diusir Petugas Penginapan Karena Beragama Islam, Guru Ini Sebut Begitu Terhina

“Untung lu pinter cari duit ya Ben?” ujar Eko.

“Iya makanya gue bilang, gue kalau nggak kaya-kaya banget, gue yakin Wendah juga udah muak kali ngelihat gue,” sambungnya.

Meski begitu Ruben Onsu menyebut jika harta kekayaan yang berhasil dirinya peroleh sampai saat ini juga tidak lepas dari peran serta sang istri. Karena rezeki yang ia peroleh saat ini begitu meningkat setelah dirinya memutuskan untuk menikahi Sarwendah. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.       

Terpopuler