Sunan Kalijaga Ancam Buka Aib Seseorang, Taqy Malik?

Penulis: SON

Padangkita.com – Sunan Kalijaga menghebohkan netizen dengan deretan unggahan instastory. Dalam ig story yang ia unggah pada Kamis (22/10/2020) ia mengancam akan membuka aib seseorang.

Unggahannya semakin ramai ditanggapi oleh netizen setelah akun gosip Lambe Turah kembali membagikan ulang di sebuah kiriman instagram.

Baca Juga

Sunan Kalijaga menulis akan mengancam membuka aib seseorang. Ia mengaku memiliki bukti yang lengkap akan hal yang ia katakan.

“Bala bala stop bullying. Nanti kalau saya buka dengan bukti-bukti baru kalian tahu siapa junjungan loe yang sebenarnya,” tulis Sunan Kalijaga

Sunan Kalijaga

“Gue buka siapa aslinya. Gue buka kelakuannya. Gue tagih utangnya…ups,” kata dia tambahnya.

Ia juga menolak untuk diwawancarai lebih lanjut di luar urusan yang berkaitan dengan kliennya.

“Nanti pada heboh jagat raya ini. Rekan-rekan wartawan mohon maaf saya tidak berkenan diwawancara di luar urusan klien klien saya artis top ibukota. Saya tidak mau buat orang masuk tipi dan media kalau bukan klien saya dan keluarga saya. Harap maklum” tulis Sunan Kalijaga.

Sementara itu, akun instagram Lambe Turah berharap menunggu untuk siapa kalimat tersebut ditujukan.

“Duhhh paham bener ama netijen Pan netijen paling demen yang bongkar membongkar.. . Tungguin ah….” dalam keterangan unggahan Lambe Turah.

Sindiran untuk Taqy Malik?

Sementara itu netizen mengatakan jika unggahan tersebut ditujukan Sunan Kalijaga untuk Taqy Malik yang merupakan mantan suami Salmafina Sunan.

“Taqy yang nikah kok dia yang heboh deh heran gw” tulis akun tathii****

Terpopuler