Sulis Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Postingan Terbarunya

Penulis: Julia Fitri

Lama tak terdengar kabarnya, Sulis sempat dikabarkan meninggal dunia. Penyanyi yang terkenal akan kemerduan suaranya tersebut akhirnya unggah video yang tak diduga banyak orang.

Padangkita.com – Dikenal dengan suaranya yang khas, akhir-akhir ini Sulis sudah jarang tampak di layar kaca. Wanita cantik yang sudah mulai bernyanyi sejak kecil ini lantas mendapat sorotan dari warganet.

Tak main-main, penyanyi musik religi itu juga sempat dikabarkan meninggal dunia.

Merasa tak terima dengan beredarnya kabar tersebut, suami Sulis, Alfin Febryan Karim akhirnya beri konfirmasi terkait hal itu.

Baca juga: Wanita Ini Raup Jutaan Rupiah dari Jualan Foto Kaki ke Pria “Nakal”

Memang pada awal Desember 2018, Alfin pernah mengunggah kondisi istrinya yang saat saat sedang dirawat di UGD.

Kawan duet Hadad Alwi itu dikabarkan menderita tipes dan infeksi saluran kemih saat tengah hamil di usia kandungan 7 bulan.

Karena sakit yang dideritanya itulah, kondisi kesehatannya sempat menurun seperti yang diunggah Alfin di media sosialnya.

Alhasil unggahan Alfin itu akhirnya dimanfaatkan oleh oknum tertentu yang justru mengabarkan bahwa Sulis telah meninggal dunia.

Kabar itu dimuat pada tayangan channel YouTube Top Cer yang mengunggah video berjudul “Selamat Beristirahat Sulis Penyanyi Religi, Semoga Karyamu Akan Di kenang”.

Kabar palsu yang disampaikan video tersebut pun tuai banyak viewers yang menontonnya hingga 4 juta kali.

Alfin yang mengetahui hal tersebut pun tak tinggal diam saja.

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist