Sule Belum Beri Restu Hubungan Putri Delina dan Jeffri Reksa

Padangkita.com – Publik masih mengulik kisah cinta antara Putri Delina dan juga Jeffri Reksa. Hal ini dikarenakan keduanya ingin menjalin hubungan asmara beda agama.

Selain keduanya yang tampil kompak, warganet juga terbawa perasaan akan jalinan asmara keduanya ini. Terlebih lagi Putri Delina setelah bertemu dengan orang tua Jeffry.

Baca Juga

Dari berbagai foto yang ada terlihat jika putri komedian Sule begitu akrab dengan orang tua kekasih.

Dari hal ini banyak yang menduga jika Putri Delina telah mendapat lampu hijau dari orang tua Jeffry reksa. Terlebih lagi putri dari komedian Sule ini mengaku pernah menyebut orang tua dari Jeffry sebagai calon mertua.

Akan tetapi, penilaian berbeda justru datang dari ayahnya. Sule menyebut jika dirinya belum bisa memberi penilaian terhadap pria yang mendekati putrinya.

Karena memang tak mudah bagi Sule untuk merelakan putri satu-satunya kepada pria lain.

Biasa aja (melihat Jeffry), belum tahu (baik) kan baru pertama (kali ketemu) kita lihat saja dulu,” ujarnya.

Mendengar penuturan tersebut, Jeffry seolah bisa memaklumi apa yang dirasakan oleh Sule. Terlebih karena status dari pada kekasihnya merupakan putri satu-satunya sang komedian.

Selama ini Jeffry Reksa seringkali marah bagimu mainkan masalahnya dengan Putri Delina di akun Instagram maupun Tik Tok. Pria ini dikenal sebagai salah satu seleb Tik Tok yang cukup terkenal.

Keduanya ini bahkan pernah menghabiskan waktu untuk berlibur bersama. Dalam sebuah video, terlihat seorang warganet yang masih menyoroti agama dari Jeffry.

Padahal sebelumnya pria asal Surabaya ini sudah pernah menjawab akan agama yang dianut. Dengan pertanyaan serupa dan kembali ia dapat tampaknya Jeffry Reksa cukup kesal.

Terpopuler