Sukma Trianda Putra Jabat Ketua DPW PSI Sumbar Gantikan Faldo Maldini yang ‘Diwakafkan’

Padang, Padangkita.com – Faldo Maldini kini tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sumatra Barat (Sumbar).

Jabatan Ketua DPW PSI Sumbar selanjutnya dipegang oleh Sukma Trianda Putra, dan Sekretaris DPW PSI Sumbar oleh Nofria Atma Rizki.

Sukma mengatakan, alasan pergantian nakhoda di PSI Sumbar itu, karena mereka ingin mewakafkan Faldo untuk mengabdi sebagai Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara.

“PSI Sumbar mewakafkan ketuanya kepada pemerintah, untuk mengabdi kepada negara sebagai Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Padangkita.com, Jumat (31/12/2021).

Dia menuturkan, sebagai partai politik, PSI memiliki tujuan besar yaitu melahirkan pemimpin-pemimpin yang bekerja nyata untuk Republik Indonesia.

“Kami ingin Bro Faldo Maldini sebagai Staf Khusus Mensesneg berfokus untuk menyukseskan program Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin, yang konkret dirasakan oleh masyarakat,” jelas Sukma.

Baca juga: Faldo Maldini Soal Pernyataan Megawati: Motivasi Buat yang Patah Hati

Sebagai informasi, Faldo menjabat sebagai Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara pada pertengahan Juli 2021, dan bertugas pada bidang komunikasi dan media. [fru/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist