Suka Bermain Game di Ponsel, Anak Ini Justru Ketakutan Karena Ulah Sang Ibu

Penulis: Putri

Padangkita.com – Zaman sekarang gadget adalah hal yang sulit dipisahkan dari anak-anak. Tak sedikit mereka yang bahkan kecanduan dan lupa waktu saat bermain dengan beda satu ini.

Lantaran hal itu pula orang tua dituntut haru memiliki cara agar buah hatinya tidak tersebut kecanduan bermain ponsel pintar itu. Contohnya saja seperti yang dilakukan seorang ibu satu ini.

Baca Juga

Aski ibu tersebut saat mengerjai anaknya dibagikan akun TikTok @bangsaragi07. Dalam video tersebut tarlihat sang anak yang menangis dan berjanji tak akan bermain ponsel lagi.

Awalnya, bocah itu tengah asik bermain game di ponsel milik ibunya itu. Sang ibu awalnya telah meminta anak tersebut untuk berhenti bermain game, namun bocah itu menolah.

Tak lama ponsel yang sedang dimainkan oleh bocah itu tiba-tiba berbunyi menandakan pesan masuk. Bocah itu lantas segera memberikan ponsel itu pada ibunya.

Namun ternyata sang ibu memiliki rencana lain untuk membuat anaknya itu tak lagi candu bermain game di ponsel itu.

Sang ibu lantas berbohong pada anaknya jika pesan yang diterima ponsel itu dari penculik anak. Ibu itu menakuti anaknya bahwa penculik tersebut akan membawa bocah itu jika terus-terusan bernain game.

Tentu saja hal itu membuat sang anak ketakutan dan meminta sang ibu untuk membalas pesan tersebut. Bocah itu meminta sang ibu membalas pesan tersebut yang bersisi bahwa dirinya berjanji tidak akan bermain game lagi.

“Ceritanta dia mau main game, tapi gak dibolehin. Tiba-tiba ada pesan masuk, langsung dia kasih tuh hp sama mamanya,” tulis keterangan dalam video tersebut.

“Jadi biar dia gak main hp terus, mamanya terpaksa bahong bilang kalau pesan itu dari penculik anak-anak,” lanjutnya.

Meski sang anak telah ketakutan dan berjanji, ibu itu tetap menjaili anaknya dengan menyebut pesan mereka tak bisa dikirim.

Baca juga: Ngakak, di Depan Anaknya Orangtua Ini Ngaku Terpaksa Membuat anak

Alhasil, sang anak semakin panik dan sempat beberapa kali menjerit ketakutan lantaran ulah sang ibu yang menakut-nakutinya.

Terpopuler