Sudah Umumkan Tanggal Nikah, Aurel Malah Terpapar Korona

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Aurel Hermansyah dinyatakan positif Corona dan kini menjalani isolasi di rumah.

Padangkita.com – Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah mengumumkan tanggal pernikahan mereka beberapa hari yang lalu.

Keduanya dan juga keluarga telah sepakat bahwa Atta dan Aurel akan menyelenggarakan pernikahannya pada tanggal cantik yaitu 21 Maret 2021.

Tanggal tersebut merupakan tanggal akad nikah dimana Atta dan Aurel sah menjadi sepasang suami istri seperti yang diimpikan.

Tanggal cantik tersebut diakui Atta merupakan moment yang ia impikan sejak tahun lalu, saat Atta melamar Aurel secara romantis.

Untungnya, meski ditengah pandemi Covid-19 rencana Atta tersebut disepakati oleh dua keluarga mereka.

“Aku Atta Halilintar dan Aurel Insyaallah tanggal 21 Maret akad nikah kita, Insyaallah hari halalnya kita, hari yang paling saya tunggu-tunggu juga sudah dari tahun lalu Insyaallah, semoga tidak ada halangan”, ujar Atta di depan awak media.

Namun, beberapa hari setelah mengumumkan kabar bahagia tersebu, Atta dan Aurel ditimpa kabar tak sedap.

Dalam unggahan terbarunya Aurel pada Senin (15/02/2021) kemarin mengabarkan bahwa dirinya dinyatakan positif virus Corona. Tidak hanya Aurel, ibunda, dan adik-adiknya juga positif Covid-19.

Terpopuler

Add New Playlist