Sudah Tak Tahan, Rochimah Akhirnya Resmi Gugat Cerai Kiwil

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Istri pertama Kiwillayangkan surat gugatan cerai ke pengadilan agama sendirian.

Padangkita.com – Komedian Wildan Delta alias Kiwil lagi-lagi sukses bikin emosi netizen emak-emak sejagat maya. Bagaimana tidak, belum lama resmi bercerai dri istri kedua, Meggy wulandarai, Kiwil sudah punya istri kedua yang baru lagi.

Istri barunya tersebut bernama Eva. Tak sampai di situ, Kiwil langsung pamer kemesraan honeymonn sama Eva.

Kabarnya Kawil mengikuti gaya mantan istri mudanya, Meggy yang dulu pernah pamer honeymoon di Bali bareng suami barunya. Melihat kelakuan komendian tersebut, netizen pun berikan komentar julid.

Pasalnya, kelakukan Kiwil yang pamer honeymoon tersebut membuat istri pertamanya sakit hati. Pasalnya Rochimah sudah tak kuat menahan beban hati, ia pun akhirnya melayangkan surat perceraian ke pengadilan agama.

Rochimah dikabarkan jalan sendirian ke kantor pengadilan agama Jakarta Selatan untuk daftar gugatan cerai. Lelaki yang pernah memadunya itu kini resmi digugat perhari ini, Selasa (15/12/2020).

“Iya (gugat cerai), baru hari ini,” kata Rochimah saat dihubungi awak media, Selasa (15/12/2020).

Dengan nada suara berat, Rochimah membenarkan perceraian yang sudah di depan mata itu.

Terdengar bersedih, ia mengaku tak mampu menceritakan alasannya menggugat cerai Kiwil.

“Hanya saya yang tahu, saya nggak bisa ngomong,” tuturnya dengan nada lirih.

Sebelumnya, netizen dibuat geger dengan unggahan terbaru istri pertama komedian Kiwil, Rochimah di Instagram pada Selasa (15/12/2020). Bagaimana tidak, dia secara mengejutkan menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ada dua foto yang diunggah Rochimah. Pertama saat dia sedang duduk di ruang tunggu Pengadian Agama Jakarta Selatan. Lalu yang kedua, nomor antrean untuk ke meja informasi dan pengaduan.

Dari situ terungkap kalau Rochimah berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak pukul 9.17 WIB. Dalam keterangan foto, tidak banyak yang ditulis oleh Rochimah.

Terpopuler

Add New Playlist