Sudah Lama Terkenal, Dita Karang Baru Dapat Endorse

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Dita Karang untuk pertama kalinya endorse produk kecantikan yang telah menjadi impiannya sejak kecil.

Padangkita.com- Berkat keberhasilan dirinya memasuki industri hiburan Korea Selatan membuat nama Dita Karang makin melambung dan dikenal hingga ke seluruh dunia.

Terlebih lagi gadis yang merupakan seorang kelahiran Yogyakarta ini menjadi orang Indonesia pertama yang menjadi bintang Kpop yakni menjadi salah satu anggota girlband Secret Number.

Mengingat banyaknya fans Kpop di berbagai penjuru  negara menyebabkan semua orang merasa pujian untuk terjadi ke dalam industri musiknya.

Akan tetapi tentunya keinginan tersebut cukup sulit untuk bisa direalisasikan terlebih karena sejumlah aturan ketat yang diberlakukan oleh sejumlah agency di sana.

Melansir dari Okezone, wanita cantik yang memiliki nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini memang memiliki kemampuan luar biasa dalam bidang seni. Terlebih lagi dirinya ini memiliki paras yang cantik membuat banyak orang merasa jatuh hati akan penampilan dirinya.

Walau telah lama terkenal ternyata dirinya baru menerima endorse produk kecantikan dibandingkan para seleb di Instagram. Hal ini diketahui melalui sebuah video yang ia bagikan di akun Instagram @nacificofficial.id.

Dalam video tersebut Dita mengatakan jika menjadi seorang model produk kecantikan merupakan salah satu mimpinya sejak kecil.

Ini iklan pertama aku setelah aku debut dan sebenarnya, ini cita-cita aku juga untuk jadi model produk kosmetik. Jadi aku seneng banget cita-cita ini bisa terwujud,” ujarnya.

Dalam video tersebut di pasaran terlihat begitu cantik dengan penampilan wajah segar dan super glowing.

Dengan penampilan yang demikian membuat dirinya terlihat makin menggemaskan serta layaknya seperti gadis Korea kebanyakan dalam berbagai drama.

Melihat postingan ini banyak warga yang kemudian memberikan sejumlah komentar bagi wanita yang satu ini.

Baca juga: Trending, Pemilik Warung Mirip Anya Geraldine, Mengeluh Susah Ini

Seperti yang ditulis oleh @secretnumberdail**, yang menuliskan untuk di Karang agar bahagia selalu.

Akan tetapi juga ada warganet lainnya yang menegaskan jika modal produk Korea tetapi berbicara menggunakan bahasa yang  medhok,”  tulis @vidi**. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru dan gosip artis hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist