Sudah Cerai, Faisal Haris Diam-diam Beri Sarita Jam Tangan Senilai 1,2 M

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Jam tangan mewah Sarita  ternyata pemberian sang suami tanpa diketahui Jennifer Dunn.

Padangkita.com – Kehadiran orang ketiga dapat membuat hancurnya sebuah hubungan yang telah dijalin dalam waktu lama. Begitu pulalah yang sempat dirasakan oleh Sarita Abdul Mukti yang terpaksa bercerai dengan sang suami Faisal Haris.

Pernikahan yang telah berjalan selama 21 tahun tersebut kandas dengan hadirnya orang ketiga yakni Jennifer Dunn. Sebelumnya putri Faisal Haris, sempat melabrak Jennifer Dunn yang disebut merebut ayahnya dari sang ibu dan anak-anaknya.

Baca Juga

Mereka bahkan sempat berseteru perihal rumah mewah yang sebelumnya ditempati. Lama tak terdengar kabarnya, kini Sarita Abdul Mukti muncul dengan sebuah berita mengejutkan.

Melansir dari Wowkeren.com, saat itu Sarita Abdul Mukti hadir sebagai bintang tamu di sebuah vlog milik Robby Purba.

Dengan mata jeli, Robby Purba melihat jika Sarita Abdul Mukti mengenakan sebuah jam tangan mewah.

Tentu saja jam tangan yang dipakai oleh Sarita Abdul Mukti memiliki harga fantastis yang membuat Robby Purba tak segan untuk menanyainya.

“Aku estimasi ini 1,2 (miliar) tahun itu tapi Richard Mille itu makin tahun makin naik,” ujar Robby Purba.

Mendengar pertanyaan tersebut Sarita Abdul Mukti kemudian mulai menjelaskan bagaimana dirinya mendapatkan jam tangan mewah tersebut.

Ternyata jam tangan mewah itu ia dapatkan dari sang mantan suami, Faisal Haris. Walaupun saat itu keduanya sedang berseteru karena permasalahan rumah, sang putri Shafa Harris jatuh sakit.

Mendengar kabar putrinya tersebut jatuh sakit dan dirawat, keduanya memutuskan untuk merawat sang putri bersama.

“Trus tiba-tiba asistennya beliau datang. ‘Bu kita mau bayar semua keperluan rumah sakit, boleh tau enggak rumah sakitnya dimana?” ujarnya.

Terpopuler

Add New Playlist