Suami Ungkap Kebiasaan Buruk Dinda Hauw: Kalahin Ibu Pejabat!

Padangkita.com Dinda Hauw dan juga Rey Mbayang resmi menikah pada 10 Juli lalu. Setelah menjalin hubungan rumah tangga selama 3 bulan, keduanya mulai berani mengungkapkan keburukan masing-masing.

Sebagai seorang istri, Dinda Hauw telah mengetahui berbagai kebiasaan buruk suaminya. Dinda Hauw menyebut jika Rey Mbayang suka kentut sembarangan saat di rumah.

Tidak ingin ketinggalan, Rey Mbayang juga menyebutkan kebiasaan buruk dari Dinda Hauw. Dilansir dari TribunNews.com, Rey Mbayang menceritakan kebiasaan buruk Dinda Hauw setelah habis mandi.

“Kalau dia (Dinda Hauw) abis mandi, handuk masih di kepala langsung pakai mukena. Mukenanya gede. Ibu pejabat kalah,” ujar Rey Mbayang, Rabu (21/10/2020).

Pasangan muda ini sebelumnya telah mengenal pada bulan Oktober 2019 lalu. Saat itu keduanya terlibat dalam sebuah film bersama.

Hanya saja saat itu belum ada niatan dari keduanya ini untuk menjalani proses ta’aruf.

“Hanya kenal sebagai teman saja,” kata Dinda Hauw.

Hingga kemudian setelah 5 bulan dari pertemuan keduanya, Rey Mbayang mengajak Dinda Hauw untuk taaruf.

Akan tetapi pemilik nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda tidak langsung menerimanya. Karena wanita itu membutuhkan waktu sekitar 2 minggu untuk menerima ajakan ta’aruf yang ada.

Bahkan Dinda Hauw juga sempat menolak ajakan tersebut kali pertama diucap Rey Mbayang. Setelah hal ini diterima oleh Dinda Hauw, keduanya lantas saling menyiapkan berbagai hal.

Pernikahan keduanya ini sempat menjadi trending topic di media sosial. Terlebih saat pernikahan keduanya sendiri, Rey Mbayang mempersembahkan sebuah lagu romantis untuk istrinya.

Terpopuler