Suami Nindy Ditangkap Karena Narkoba, Harganya Bisa Beli Rumah Mewah

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Suami penyanyi Nindy Ayunda ditangkap polisi lantaran mengonsumsi narkoba.

Padangkita.com – Pada Senin (11/01/2021) suami dari artis Nindy Ayunda ditangkap polisi lantaran kedapatan memiliki barang haram, narkoba. Tertangkapnya kedok Askara saat dirinya tengah berada di rumah dan langsung diringkus polisi.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah menargetkan bahwa suami dari penyanyi cantik itu untuk kasus penyalahgunaan narkoba ini.

Sehingga saat dilakukan pemeriksaan di kediamannya, sang suami pun langsung dibawa ke kantor polisi dengan bukti tes urine positif narkoba.

Dikabarkan bahwa jenis narkoba yang dikonsumsi oleh Askara ini bukanlah jenis sabu atau pun ganja biasa.

Namun, Askara kedapatan mengonsumsi jenis amphetamin dan metaphetamin melalui tes urin. Kedua jenis narkoba diatas cukup menguras kantong dibandingkan ganja dan sabu.

Dikutip dari Addictioncenter.com, pecandu level serius dari narkoba jenis metaphetamin bisa menghabiskan 500 juta setiap tahunnya.

Tentu saja, harga segitu bisa membangun sebuah rumah mewah jika dikalikan 10 tahun.

Usut punya usut suami Nindy ini ternyata memang tajir melintir. Pasalnya, Nindy saja diberikan uang belanja satu Miliar tiap bulannya. Aska juga selalu memanjakan istri dengan barang mahal.

Senada dengan Nindy, Askara ternyata juga sosok pria yang modis dan fashionable abis! Ia kerap memakai pakaian buatan desainer ternama untuk acara sehari-hari.

Askara dan Nindy pun sering membagikan momen berlibur keliling dunia bersama kedua anak mereka. Seperti para pria mapan lainnya,

Terpopuler

Add New Playlist