Stefan William Kasih Kejutan di Ulang Natasha Wilona, Do’a Stefan: Semoga Cepat Nikah

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Natasha Wilona ulang tahun yang ke-22 dapat kejutan dan do’a dari mantan.

Padangkita.com – Biasanya jika seseorang sudah menjadi mantan, tidak akan bertegur sapa lagi. Jangan kan bertegur sapa, untuk bertemu saja sudah tak mau lagi.

Tak sedikit dari mereka yang sudah putus cinta juga putus hubungan tali silaturahmi. Namun tampaknya tidak dengan aktris cantik Natasha Wilona dan aktor ganteng Stefan William ini.

Jika flashbak ke masa lalu saat keduanya masih berpacaran, mereka termasuk pasangan yang romantis satu sama lain. Namun, hubungan itu kandas di tengah jalan. Stefan pun kini sudah memiliki istri dan juga anak.

Meskipun cinta keduanya sudah kandas, namun tidak dengan hubungan silaturahmi mereka. Stefan dengan Wilona terlihat masih berteman baik. Hal itu terbukti dari keduanya kembali satu proyek pekerjaan.

Di mana keduanya juga disandingkan sebagai sepasang kekasih. Tentu saja keduanya harus menjalin chemistri lagi sebagaimana dulunya. Meski memiliki masa lalu yang cukup rumit, keduanya harus tetap profesional saat bekerja.

Bahkan mantan Verrel Bramasta itu juga tampak berteman baik saat di lokasi syuting dengan suami Celine tersebut. Di hari ulang tahun Natasha Wilona yang ke-22 tahun kemarin, Natasha juga mendapat kejutan dari mantan kekasihnya itu.

Natasha mendapatkan suprise dari seluruh pemain Anak Band termasuk juga Stefan WIlliam yang ikut berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun Natasha Wilona.

Tak hanya itu, stefan juga tampak memberikan kado spesial untuk Natasha Wilona. Saat perayaan, Stefan tampak membawa bunga berwarna pink dan juga sebuah kado yang dibungkus dengan kotak berwarna merah lengkap dengan pitanya.

“Happy birthday to you, Happy birthday to you, Happy birthday to you” nyanyi semua orang pada Natasha yang saat itu sedang mengenakan gaun cantik sekali.

Lalu disambung dengan perkataan Stefan terhadap Wilona. Tanpa berbasa-basi Stefan langsung memberikan do’a bahagianya pada mantan kekasihnya itu.

Terpopuler

Add New Playlist