Songsong Pilkada 2020, Gerindra Sumbar Gelar Rakerda

Jalan Sehat HUT Gerindra Berhadiah Umrah

Padang, Padangkita.com – Konsolidasi menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatra Barat (Sumbar) 2020, Partai Gerindra akan menyelenggarakan rapat kerja daerah (Rakerda) pada 15 Februari mendatang. Kegiatan ini akan dihadiri Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Sumbar, Andre Rosiade mengatakan, Rakerda ini dilaksanakan bersaman dengan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra.

“Dalam rakerda, kita akan konsolidasi menyongsong Pilkada se-Sumbar 2020. Nanti sekjen akan hadir,” ujar anggota Komisi VI DPR RI ini.

Selain pengurus pusat, Rakerda ini juga akan dihadiri oleh pengurus Gerindra kabupaten/kota di Sumbar.

Selain Rakerda, pada rangkaian HUT Gerindra juga akan dilaksanakan jalan sehat bertabur hadiah. “Jalan sehat ini menawarkan hadiah utama umroh, lalu ada 3 unit sepeda motor, 10 unit kulkas, 10 unit televisi, dan hadiah lainnya.

“Bagi kader dan masyarakat yang ingin ikut, silakan daftar ke kantor DPD Gerindra kabupaten/kota,” ujar Andre.

Sekadar diketahui, sebelumnya DPP Partai Gerindra sudah menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020) lalu.

Acara perayaan tersebut dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beserta jajaran petinggi Partai Gerindra. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) Partai Gerindra ke-12. (pk-04)


Baca berita Pilkada Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com