Soal Bunga Jelitha, Ivan Gunawan Kecewa Pada Syamsir Alam: “Lu Ngambil Anak Gue”

Padangkita.com Ivan Gunawan sempat mengutarakan kekecewaannya pada Bunga Jelitha Ibrani. Hal ini dikarenakan anak didiknya tersebut tidak menyebut dari jauh hari akan menikah.

Diketahui jika Bunga Jelitha Ibrani merupakan anak didik Ivan Gunawan di ajang Puteri Indonesia dan juga Miss Universe 2017. Lalu dirinya memilih menikah dengan Syamsir Alam pada 21 Maret 2020 lalu.

Semenjak menikah rumah tangga keduanya ini jauh dari berbagai gosip miring. Belum lama ini Ivan Gunawan mengajak keduanya untuk berbincang di salah satu kesempatan.

Ivan Gunawan saat itu menyebut jika Bunga begitu tertutup mengenai kisah cintanya. Terlebih karena pemberitahuan mengenai pernikahan keduanya yang dinilai cukup mendadak.

Gue jujur kecewa pas dia ngedapetin elu. Karena menurut gua, elu ngambil anak gua pas anak gua lagi cantik-cantiknya,” ujar Igun.

Walaupun bukan Ivan Gunawan sendiri mengetahui bahwa Bunga suka kepada pemain bola. Terlebih lagi anak didiknya tersebut sangat suka olahraga bola.

“Dia makanya agak langka anak gue yang satu ini nih suka banget sama pemain bola. Dia ini demen ama keringet pemain bola,” lanjutnya.

Mendengar penuturan ini pasangan tersebut cukup kaget. Lalu Bunga menceritakan pengalaman pertamanya saat mengenal Alam di tahun 2017 lalu. Lucunya Bunga mengaku jika dirinya sempat merasa takut.

Belum lagi banyak berbagai gosip miring mengenai Alam yang didengarnya. Selain itu juga banyak rekan kerja maupun ibunya untuk melarang Bunga menjalin hubungan dengan  alam.

Sampe grup WhatsApp temen-temen mama, grup kantor temen-temennya Mama pada nanyain. Mbak Evi ini bener berita ini, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam? Mbak Evi maaf ya, kalo bisa jangan. Karena Syamsir Alam gini gini gini’. Semuanya negatif,” ujar Bunga.

Namun Bunga Jelita Ibrani memilih memberikan kesempatan pada Alam. Dirinya ingin melihat kesungguhan pria tersebut untuk berubah.

Terpopuler

Add New Playlist