Singgung Soal ‘Kamar Berantakan’ Beredar, Gisel dan Wijin Disentil Telah Berbuat ‘Nakal’ oleh Netter

Penulis: Julia Fitri

Berita selebriti terbaru: Gisel dan Wijin disentil berbuat nakal. Setelah video main TikTok keduanya beredar, netter sorot gaya pacaran mereka.

Padangkita.com -Video main TikTok Gisel Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin soal menebak kamar siapa yang berantakan berhasil picu kecurigaan netter tentang gaya berpacaran keduanya.

Memang tak dipungkiri lagi bahwa pacsa bercerainya Gisel dan Gading Marten, kisah asmaranya dan bahkan gaya hidupnya memang sering jadi perbincangan publik.

Terlebih setelah beredar video janda 1 anak itu dengan kekasih barunya yang membuat netter menduga keduanya telah betbuat nakal hingga tahu isi kamar masing-masing.

Seperti yang dilansir dari laman WowKeren.com, bully-an terhadap gaya pacaran Gisel dan Wijin itu bahkan disangkutpautkan dengan alasan di balik perceraian Gisel dan Gading.

Sosok Wijin disebut sebagai pihak ketiga yang membuat Gisel dan Gading bercerai.

Keduanya juga sering diisukan sudah pernah sekamar saat liburan.

Rumor itu pun semakin diperkuat dengan beredarnya video saat Gisel dan Wijin main TikTok.

Dalam video itu, keduanya kompak menjawab sejumlah pertanyaan soal mereka.

Pertanyaan pertama yaitu, “Siapa yang paling lemot diantara kalian?” yang langsung dijawab Wijin sembari menunjuk diri sendiri.

Lalu masuk ke pertanyaan kedua yang berbunyi, “Siapa yang kamarnya paling berantakan?” yang langsung dijawab Gisel dengan menunjuk dirinya sendiri.

Poin soal “kamar berantakan” inilah yang memicu kecurigaan netter bahwa keduanya telah berbuat nakal.

Alhasil Gisel dan Wijin pun menuai sindiran dari netter.

“Ciee yang udah tahu kamar siapa berantakan,” sindir salah satu netter.

“Kok Wijin tahu kalau kamar Gisel Berantakan?” tanya netter yang lain.

Tak hanya itu, juga ada netter yang beri komentar, “Tahu kamar berantakan? Pernah sekamar bareng? Sedih.”

Terlepas dari itu, sebagian netter juga ada yang memberikan dukungan bagi keduanya.

“Kenapa sih? Kalo pernah main kerumah liat kamar wajar kali trus masalahnya dmna? Tau kamar berantakan bukan berarti pernah sekamar, kalo pun pernah ya bodo amat bukan urusan kalian hey netijeeen,” tulis salah satu netter yang membela Gisel dan Wijin.

“Hebohhhh ya netizennnn padahal banyak tu artis dan orang orang lain yg bikin video gini yg belum nikah, ahahha emang dasar nya kalau seseorang udah gak sukak sama seseorang ya gitu bawaan nya pikiran nya negatifffff mulu,” ujar fans Gisel.

Menanggapi tuduhan soal mereka berbuat nakal itu, Wijin menegaskan bahwa ia dan Gisel pacaran baik-baik. Ia bahkan tidak ‘ngebet’ untuk menikah dan memilih penjajakan demi menghindari perceraian di kemudian hari.

“Ngaco, siapa yang menikah dari mana. Ini aja juga baru deket. Saya nggak mau kayak begitu. Cepet, cepet, ngapain, saya bukan orang seperti itu,” kata Wijin.

“Jadi, saya orangnya kalau udah mantap..tap, baru yuk,” lanjutnya. (*/PKT-27)


Baca Berita Selebriti Terbaru Hanya di Padangkita.com