Sinetronnya Berakhir, Natasha Wilona Peluk Stefan William Pakai Baju Nikah

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Sinetron Natasha Wilona dan Stefan William telah memasuki babak terakhir.

Padangkita.com – Sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Stefan William pasalnya telah memasuki babak akhir.

Sinetron yang tayang di salah satu televisi swasta itu, pasalnya banyak diminati penonton lantaran pamerannya ialah artis cantik Natasha Wilona dan aktor tampan Stefan William.

Pernah menjalin kasih di dunia nyata dan akhirnya kandas, tak membuat keduanya putus hubungan silaturahmi. Baik Natasha maupun Stefan, keduanya telah melupakan masa lalu.

Apalagi Stefan kini telah bahagia bersama istri dan anak-anaknya. Stefan dan Natasha pun kini dikabarkan berteman baik.

Bahkan pada hari ulang tahun Wilona yang ke 22 kemaren, Stefan datang memberikan kejutan kepada mantan kekasihnya itu sebagai teman.

Di hari yang berbahagia itu Stefan mendoakan agar Wilona segera menyusul dirinya untuk menikah. Kejutan tersebut diberikan di lokasi syuting tempat mereka bekerja.

Baik Wilona maupun Stefan, keduanya kini sama-sama berteman baik. Hal itu terlihat di saat mereka syuting bareng dan menjalin cemistry bersama dengan baik.

Lantaran satu projek kembali, Natasha Wilona pun tampak akrab dengan Stefan layaknya teman-teman yang lain. Namun tampaknya mereka harus berpisah lagi lantaran sinetron yang dibintanginya telah memasuki babak akhir.

Sehingga Natasha Wilona dan Stefan harus berpisah kembali. Tentu saja mereka akan susah bertemu seperti sedia kalanya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat sederetan pemain saling berpelukan lantaran itu merupakan hari terakhir mereka. Natasha Wilona yang saat itu menggunakan gaun pernikahan tampak sedih harus berpisah dengan semua rekan kerjanya selama ini.

Lalu terlihat juga Stefan Willian yang menggunakan baju pernikahan serasi dengan Wilona saling berpelukan satu sama lain. Lantas, Natasha dan Stefan pun juga saling berpelukan satu sama lain.

Terpopuler