Sinetron Tersanjung Versi Film akan Hadir di Layar Kaca, Berikut Daftar Pemainnya

Penulis: Julia Fitri

Berita selebriti terbaru: Sinetron Tersanjung versi film akan hadir kembali di layar kaca. Sederet selebriti papan atas pun akan turut ambil peran dalam film garapan Hanung Bramantyo ini.

Padangkita.com – Salah satu tayangan yang banyak diminati masyarakat Indonesia adalah sinetron. Bahkan di era 90-an, sinetron pun sempat jaya dan laris manis di tengah masyarakat.

Tak hanya itu, hingga kini pun sinetron masih berhasil menarik hati penonton dan tak jarang menjadi tontonan setiap harinya.

Nah, di antara banyaknya sinetron yang jaya di era 90-an, ada salah satu sinetron yang santer diperbincangkan masyarakat, yaitu Tersanjung.

Sinetron yang dibintangi para seleb papan tersebut berhasil mencuri perhatian penonton pada awal tahun 2000. Sosok para pemain sinetron Tersanjung itu pun begitu di nanti-nanti. Mulai dari Lulu Tobing, Ari Wibowo, Jihan Fahira, hingga Cut Tari.

Baca juga: Usai Patah Hati, Berat Badan Wanita Ini Turun Hingga 50 Kg

Kini, sinetron yang jaya pada masanya ini akan hadir kembali dalam versi film. Tangan dingin Hanung Bramantyo pun akan mengolah sinetron yang terdiri dari 360 episode tersebut ke dalam bentuk film.

Tak dapat dielakkan lagi bahwa kabar ini akan menjadi pengobat rindu bagi para pecinta sinetron Tersanjung. Bahkan trailer dan beberapa foto tentang Sinetron Tersanjung versi film pun sudah beredar di media sosial.

Menariknya, meski film ini diproduksi pada tahun 2020, Hanung tidak menghilangkan latar suasana 90-an pada filmnya.

Hal itu terlihat jelas dari tampilan para pemain film tersebut yang tak jauh berbeda dengan yang dalam bentuk sinetron. Bahkan beberapa pemain asli di sinetron tersebut juga dilibatkan.

Berikut sederet pemain film Tersanjung yang akan segera tayang di layar kaca dilansir dari laman Brilio.net.

Clara Bernadeth

Clara Bernadeth menjadi pemeran utama wanita dalam film Tersanjung. Wanita cantik ini berperan sebagai Yura, perempuan berambut pendek yang berteman dengan Christian dan Oka.

Tunjukkan keprofesionalannya sebagai artis, Clara pun mengubah model rambutnya menjadi ala 90-an.

Tak lupa juga dengan model pakaian yang digunakan wanita itu yang mampu mengingatkan kita ke masa-masa transisi milenium.

Giorgino Abraham

Dalam film bertema tahun 90-an ini, aktor tampan Giorgino Abraham berperan sebagai Christian, cowok gondrong yang memiliki wajah ganteng.

Terpopuler

Add New Playlist