Siap Menduda, Kiwil: Gua Jomblo, Banyak Ditanyain Perawan!

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Kiwil dengan percaya diri sebut siap sandang status sebagai duda.

Padangkita.com- Kisruh rumah tangga antara komedian Kiwil beserta istri pertamanya Rohimah masih bergulir. Rohimah dengan tegas menyebut bahwa dirinya tidak lagi ingin menjalani poligami.

Sementara Kiwil tidak berniat menghentikan tindakannya untuk berpoligami. Maka dari itu Rohimah dengan mantap untuk menggugat cerai Kiwil setelah lebih dari 22 tahun bersama.

Saat ditemui sejumlah wartawan Kiwil mengatakan bahwa jika dirinya sudah berpisah dengan Eva Belisima. Bahkan terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh Rohimah, Kiwil pun mengaku pasrah dan tak akan melarang apapun keinginan sang istri.

“Sudah selesai semua. Sama Meggy udah selesai, sama Venti dan Eva juga sudah selesai. Tinggal selesaikan dengan Rohimah,” ungkap Kiwil, mengutip dari Bizlaw.com.

Kiwil seolah mengatakan bahwa jika dirinya telah siap untuk menyandang status sebagai seorang  duda. Apalagi komedian yang satu ini begitu percaya bahwa pesonanya mampu menaklukan hati wanitapun.

Bahkan nanti jika dirinya berstatus single tentu banyak wanita yang akan mendekat pada dirinya.

“Yaa lu tahulah, kalau gue jomblo banyak perawan yang nanyain,” ujar Kiwil.

Bahkan mantan suami dari Meggy Wulandari ini menyebut bahwa dirinya akan tetap melakukan poligami jika nanti menikah lagi. Rupanya Kiwil memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya begitu hobi untuk melakukan pernikahan lebih dari sekali.

Menurut Kiwil hal ini lantaran dirinya yang begitu menyayangi keluarga maupun perempuan. Jadi dengan memiliki banyak istri yang disebut bisa menyayangi banyak perempuan dan keluarganya nanti.

Terpopuler

Add New Playlist