Sherina Munaf Menikah, Warganet: Patah Hati Nasional Jilid 3!

Padangkita.com-Artis cantik Sherina Munaf begitu terkenal dengan segudang prestasi yang dimilikinya. Artis cantik ini memiliki kemampuan dalam bidang tarik suara yang tidak diragukan lagi.

Hebatnya lagi, selain itu ia juga ahli dalam bidang akting dan merupakan seorang komposer musik. Walau demikian dirinya termasuk salah satu artis yang jarang memamerkan kemesraan dengan kekasihnya.

Putri cantik Triawan Munaf ini menjalin hubungan spesial dengan seorang pria bernama Baskara Mahendra. Keduanya ini tercium mulai dekat sejak tahun 2019 Silam. Sherina Munaf sudah dekat dengan ibunda dari Baskara Mahendra begitu pun sebaliknya.

Baru-baru ini penyanyi cantik tersebut menggemparkan media sosial atas sebuah unggahannya. Di akun Instagram pribadi miliknya, Sherina Munaf mengunggah sebuah video.

Dalam video berdurasi lebih kurang 5 detik tersebut Sherina Munaf dan juga Baskara Mahendra memamerkan cincin yang berada di jari manis keduanya.

Yang membuat netizen salah fokus pada video tersebut adalah baju yang digunakan begitupun latar pengambilan foto.

Seolah mereka telah sah menjadi suami istri. Kabarnya Sherina Munaf menikah tepat pada Selasa 3 November 2020.

“Plot twist,” tulisnya.

Dekorasi ruangan pun seolah di desain untuk sebuah resepsi pernikahan yang cukup sederhana. Kostum yang dipakai oleh keduanya ini juga salah menunjang hal tersebut. Baskara Mahendra tampak menggunakan sebuah jas berwarna coklat.

Sementara Sherina Munaf mengenakan gaun berwarna putih. Dikarenakan resepsi pernikahan digelar selama masa pandemi covid-19, maka tidak banyak tamu undangan yang hadir.

Hanya 2 jam setelah di unggah, video ini sendiri telah disaksikan lebih dari 358 ribu. Saat berita ini dibuat video tersebut juga telah dikomentari sebanyak 3157 komentar.

Baca juga: Viral, Ini Sosok Misteris yang Terekam dalam Film ‘Petualangan Serina’

Tidak hanya warganet, rupanya sejumlah selebriti juga turut mengucapkan selamat atas kebahagiaan pasangan baru ini.

Terpopuler

Add New Playlist