Sherina Kritik Keras Raffi Ahmad, Netizen Membela, Ada Apa?

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Raffi Ahmad dikritik keras oleh Sherina perihal dirinya yang nongkrong usai divaksin.

Padangkita.com – Publik digemparkan dengan vaksinasi artis Raffi Ahmad. Bukan karena Raffi Ahmad yang menjadi pria pertama di Indonesia yang disuntik vaksin.

Melainkan usai dirinya disuntik vaksi Raffi langsung pergi nongkrong bersama teman-temannya tanpa mengenakan masker. Nama Raffi Ahmad langsung jadi trending topik di Twiiter.

Sementara, orang yang pertama menegur Raffi Ahmad ialah Sherina. Kritikan itu disampaikan oleh Sherina lewat akun Twitternya @Sinna Sherina Munaf.

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak” kata Sherina.

Sherina lantas memperingati Raffi Ahmad lantaran sudah keluyuran.

“Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you” tulisnya.

Sementara unggahan Sherina pun dibanjiri beberapa komentar julid netizen.

“Mbak kenapa ga WA Raffi Ahmad langsung? Kenapa harus dipublish begini? Biar bijaknya ga sia-sia mbak. Katanya sih kalo menasihati orang di depan umum sama aja pengen mempermalukan orangnya. Saya akui Raffi Ahmad salah kenpa ga ditegur langsung aja?” komentar akun @MbaMbaB****

Hal itu pun menuai kontroversi dari masyarakat. Unggahan Sherina menggemparkan publik hingga nama Raffi Ahmad pun jadi trending topik.

Tak hanya Raffi yang trending, nama Sherina yang mengkritik Raffi juga ikutan trending dan ditwit oleh warganet.

Unggahan Sherina pun kini sudah mendapatkan 28 ribu lebih retweeet dan juga hampir tiga ribu Tweet kutipan dari warganet.

Terpopuler

Add New Playlist