Shandy Aulia Sebut Pernah Menganut 2 Agama Sekaligus

Berita artis terbaru: Ternyata Shandy Aulia pernah menjalani dua agama sekaligus sebelum memutuskan menjadi seorang Kristiani.

Padangkita.com– Sebuah berita mengejutkan ternyata datang dari artis cantik Shandy Aulia. Karena ternyata ibu dari 1 orang anak ini memiliki keyakinan yang berbeda dari 3 orang kakak kandungnya.

Dirinya kerap kali mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan ketiga kakaknya yang beragama Islam melalui media.

Melansir dari Grid.id, ketiga kakaknya tersebut bahkan mengenakan hijab yang membuat penampilan mereka semakin anggun.

Akan tetapi penampilan Shandy Aulia, dinilai begitu kontras yang justru tidak mengenakan hijab dan berani tampil cukup terbuka.

Dalam keterangan foto-fotonya yang diunggah, Shandy Aulia juga menjelaskan tentang adanya perbedaan keyakinan yang mereka anut.

Unggahan tersebut lalu mendapat sejumlah dari netizen perihal bagaimana bisa Shandy memeluk keyakinan yang berbeda dari saudari-saudari kandungnya.

Ternyata perbedaan keyakinan tersebut bermula setelah adanya perpisahan dari kedua orang tuanya.

Cerita ini diungkapkan dalam sebuah blog miliknya yang berjudul PERBEDAAN IMAN DI ANTARA KAKAK & ADIK?! di Youtube Shandy Aulia.

Shandy Aulia dibesarkan oleh ibunya sementara ketiga kakaknya tinggal bersama keluarga ayah mereka.

Walau demikian ia masih kerap menginap bersama dengan saudaranya serta menjalani ibadah bersama.

Hingga sebelum dirinya mencapai usia 17 tahun, wanita cantik tersebut bahkan menganut dua agama sekaligus karena melakukan kedua ibadah agama tersebut secara bersamaan.

Ia sempat menjalankan ibadah puasa serta sholat seperti kewajiban umat muslim. Namun disaat yang bersamaan dirinya juga masih mengikuti sang mamah ke gereja.

Baca juga: Kembali Nikita Mirzani Besiteru Panas dengan Seorang YouTuber

Karena usia yang masih belum mencukupi untuk memahami berbagai hal tersebut Shandy Aulia hanya berusaha menjalaninya saja.