Setelah Gojek, Giliran Maxim Resmi Mengaspal di Pariaman Mulai 7 Desember

Penulis: Redaksi

Pariaman, Padangkita.com – Seakan tak mau kalah dengan Gojek, Maxim juga resmi beroperasi di Kota Pariaman mulai 7 Desember besok.

Kehadiran dua layanan transportasi online ini pun akan memantapkan Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata, yang layak untuk dikunjungi, nyaman dan mudah diakses.

Demikian disampaikan Wali Kota Pariaman Genius Umar ketika menerima audiensi jajaran Maxim Kota Pariaman, di Balai Kota Pariaman, Senin (5/12/2022).

“Kami menyambut baik Maxim beroperasi di Kota Pariaman. Ini merupakan upaya yang sangat baik untuk mendukung visi Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata,” ujar Genius.

Genius menyebutkan, sebelumnya pada September 2022, Gojek sudah duluan mengaspal di Kota Pariaman. Mulai 7 Desember, giliran Maxim yang mengaspal.

Menurut Genius, ini menandakan bahwa Kota Pariaman adalah kota yang layak untuk investasi.

Tidak hanya itu, Genius menambahkan, dengan hadirnya dua transportasi online di Kota Pariaman ini, akan bisa memperbaiki kualitas pelayanan dan juga mendukung Kota Pariaman sebagai kota cerdas atau smart city.

“Kehadiran Maxim ini akan sangat membantu pertumbuhan dan kemajuan Kota Pariaman, karena aplikasi ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, pengunjung dan wisatawan untuk moda transportasi dan mendukung pariwisata, sehingga akan membantu UMKM dan pertumbuhan ekonomi daerah,” ungkap Genius.

Genius miminta kepada pihak Maximuntuk melengkapi semua perizinan yang diperlukan di Kota Pariaman. Selain itu, Maxim sedapat mungkin mengutamakan kendaraan yang bernomor polisi dengan seri di belakang ‘W’, atau kendaraan dari Kota Pariaman sendiri.

Kepala Cabang Maxim Kota Pariaman, Ardi Chandra,  menjelaskan bahwa pihaknya telah membuka lowongan untuk masyarakat yang ingin bergabung di Maxim cabang Kota Pariaman ini.

“Alhamdulillah, setelah satu bulan kemarin kita buka lowongan, saat ini telah banyak yang mendaftar warga Kota Pariaman.Untuk operasinya nanti, dimulai tanggal 7 Desember 2022,” ungkapnya.

Ardi juga menerangkan bahwa saat ini, Maxim cabang Kota Pariaman membuka layanan Maximride, Maximcar, Maxim Food dan Maxim Delivery,

“Untuk kantor Maxim di Kota Pariaman ini sendiri, beralamat di Jalan H Zaini Nomor 12, Desa Kuraitaji, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman,” ujarnya.

Baca juga: Gojek Kembali Hadir di Pariaman, Bagi yang Mau Jadi Mitra Daftar di MPP

Turut hadir dalam audiensi dengan tim Maxim ini, Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad, Anggota DPRD Kota Pariaman Taufik, Kepala BKPSDM Kota Pariaman Irmadawani, dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pariaman Afwandi. [*/pkt]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist