Sering Meditasi, Raline Shah Merasa “Tidak Usah Menikah”

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Raline Shah menyebut jika dirinya mencapai ketenangan dengan beberapa hal ini.

Padangkita.com-  Setiap  orang tentunya ingin hidup dengan damai dan juga dalam suasana yang bersahabat. Akan tetapi terkadang keinginan tersebut terkendala dengan berbagai hal.

Misalnya saja dengan perlakuan dari orang sekitar yang membuat seseorang merasa tidak nyaman di lingkungan tersebut. Ataupun yang bisa disebabkan karena perasaan ataupun faktor internal dari orang itu sendiri.

Baca Juga

Hal ini jugalah yang sempat dirasakan oleh aktris cantik sekaligus model Raline Shah. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu saat Daniel Mananta mengunjungi dirinya di Bali.

Tayangan tersebut bisa dilihat Dalam channel YouTube Daniel Mananta Network, yang tayang pada Sabtu 10 Oktober lalu.

Daniel Mananta menyebut jika saat itu dirinya mengunjungi Raline Shah yang kebetulan sedang bermeditasi di Pulau Dewata.

Dalam obrolan tersebut Raline Shah menyebutkan jika dirinya selama ini hanya mencoba untuk membuat orang lain mencintai dirinya.

Seperti dalam sebuah hubungan percintaan dirinya hanya mencoba untuk memenuhi kebutuhan daripada orang lain.

Walau terkadang hal itu menyakitkan dirinya tetap melakukannya. Sehingga artis cantik itu seringkali lupa akan kebahagiaan dirinya sendiri.

Dengan setiap permasalahan yang ia miliki Raline Shah menyebut seolah lupa dengan hal ini dikarenakan kesibukannya.

Kemudian dengan adanya pandemi covid-19 yang menyebabkan work from home membuatnya lebih leluasa memikirkan diri sendiri. Akan tetapi bukan berarti Raline Shah mensyukuri dengan terjadinya pandemi ini.

Semenjak melakukan berbagai meditasi Raline Shah mulai mencoba untuk memaafkan semua hal yang pernah terjadi di masa lalunya.

Baca juga: Sering Tampil Santai, Begini Gata Chanyeol EXO di Bandara

Terlebih lagi salah satu sikapnya yang sering buru-buru membuatnya tidak sadar apa tujuan dari pada yang hendak kita capai.

Terpopuler

Add New Playlist