Sering Dibilang Beruntung Memiliki Suami Tajir, Nia Ramadhani: Gue Punya Sesuatu yang Lu Gak Punya

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nia Ramadhani kerap kali dibilang menjadi wanita paling beruntung.

Padangkita.com – Kahidupan artis cantik Nia Ramadhani kerao kali jadi sorotan publik. Bagaimana tidak, semenjak dirinya dinikahi oleh seorang pria kaya, Ardi Bakrie Nia digadang-gadang sebagai wanita yang paling bahagia dan sempurna.

Bagaimana tidak, punya wajah cantik, karir cemerlang, keluarga harmonis, dan hidup dengan harta yang berlimpah.

Kabar miring perihal keluarga ini juga tak pernah tersorot media Tak sedikit wanita yang menginginkan menjadi sosok Nia yang disebut-sebut sebagai wanita paling beruntung.

Istri Ardi Bakrie tersebut sering dikaitkan dengan kehidupan glamor dan hidup bak tokoh Princess Hal itu lantaran Nia yang selalu dibaluti hidup kemewahan oleh sang suami yang tajir melintir.

Tak sedikit warganet yang mengungkapkan bahwa Nia merasa enak jadi istri orang kaya. Bahkan ada parodi wanita yang menggunakan nama Nia Rahmadani sebagai wanita beruntung.

Melihat anggapan warganet perihal Nia yang dianggap sebagai wanita beruntung itu, akhirnya Nia Rahmadani buka suara.

Dalam sebuah potongan unggahan video di aplikasi TikTok, Nia membeberkan alasan mengapa dirinya bisa dinikah pria tampan sekaligus kaya seperti Ardi Bakrie.

“Ah lu sih cuman enak gara-gara kawin ama anak orang kaya” kata Nia yang tampak menirukan netizen perihal anggapan pada dirinya selama ini.

Lantas Nia langsung menjawab anggapan tersebut dengan lantang.

“Mendingan lu mikir kenapa anak orang kaya mau ama gue, berarti kan gue ada punya sesuatu di dalam diri gue yang elu gak punya, udah itu aja” tegas

Baca juga: Unggah Foto Liburan di Dubai, Harga Hotel Nia Ramadhani Bikin Orang Miskin Kaget

Nia yang saat itu tampak tengah merapikan rambutnya,

“Iya gak sih?” tanya Nia pada orang yang ada di tempat tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist