Sepeda Motor Tabrakan di Bukittinggi, 3 Orang Luka-luka

Bukittinggi, Padangkita.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang lampu merah Tanah Jua, Kota Bukittinggi, Minggu (4/9/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP Ghanda Novidiningrat mengatakan, kecelakaan melibatkan dua sepeda motor yakni Honda Beat BG 6747 BAV dan Yamaha Nmax BA 2558 XK.

Dia menuturkan, kecelakaan berawal ketika sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Abdian Lutfi dan membawa penumpang Abrar Rahmansyah, datang dari arah Aur Atas menuju arah Simpang Jembes.

“Sampai di tempat kejadian perkara, bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Nmax yang dikendarai oleh Zulhadi Syukri yang datang dari arah simpang Jembes menuju arah simpang Kapela,” ujarnya, Senin (5/9/2022).

Akibat dari kejadian tersebut, tiga orang luka-luka. Mereka masing-masing yaitu pengendara sepeda motor Beat luka lecet pada bagian kedua paha, luka lecet pada wajah dan bibir, luka robek pada pelipis mata sebelah kanan.

Sementara, pengendara sepeda motor Yamaha Nmax mengalami luka robek pada dagu sebelah kiri dan luka lecet pada jempol kiri, serta harus dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Lauik, Berawal dari Mobil Tangki Pertamina Rem Blong

“Lalu, penumpang sepeda motor Beat atas nama Abrar mengalami lebam pada mata sebelah kanan dan luka lecet pada tangan kanan dirawat di RSAM Bukittinggi,” ungkap Ghanda. [fru]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist