Seorang Warga Kinali yang Terseret Air Bah Ditemukan Tak Bernyawa

Penulis: Ahmad Romi
|
Editor: Rina Akmal

Berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini: Tim gabungan menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa

Simpang Empat, Padangkita.com– Warga Kinali, Pasaman Barat yang hanyut terseret air bah sungai patupangan, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Setelah tim gabungan Basarnas melakukan pencarian terhadap korban hanyut atas nama Arnedi Eksa Putra, 24 tahun sejak Kamis (29/4/2021) malam kemarin, akhirnya pagi ini tim gabungan menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa.

Sekitar pukul 08.15 WIB, korban ditemukan dengan jarak dari lokasi awal sekitar tiga kilometer dan di titik koordinat 0° 2′ 42.63″ S, 99° 56′ 52.97″ E.

“Korban kita temukan meninggal dunia dan saat ini sedang dievakuasi ke rumah duka di Nagari Persiapan VI Koto Utara, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali,” kata Zulfahmi kepada Padangkita.com, Jumat (30/4/2021).

Koordinator Basarnas Pos Pasaman, Zulfahmi mengatakan, korban diketahui hanyut terseret air bah ketika hendak menyeberang sungai menggunakan sepeda motor sewaktu pulang dari kebun.

“Korban ketika pulang dari kebun menggunakan sepeda motor, dan tiba-tiba air bah datang sehingga menyeret korban,” jelasnya.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama tim gabungan dalam melakukan pencarian terhadap korban hanyut dan mendoakan semoga almarhum husnul khotimah.

Baca juga: Seorang Warga Kinali Pasbar Terserer Air Bah Sungai Patupangan saat Menyeberang

“Korban sudah kita evakuasi ke rumah duka, namun sepeda motor korban belum kita temukan dan masih dalam pencarian oleh masyarakat sekitar,” pungkasnya. [rna]


Baca berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler