Seorang Pegawai Gizi di RSUD M Natsir Kota Solok Positif Covid-19

Penulis: Redaksi
|
Editor: Zulfikar

Kota Solok, Padangkita.com – Seorang pegawai bagian gizi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Natsir Kota Solok dilaporkan positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) hari ini, Sabtu (19/12/2020).

Pasien tersebut yaitu seorang perempuan berinisial NY, 45 tahun. Ia merupakan pasien ke 453 yang beralamat di rumah petak Ampang Kualo, Kelurahan Kampung Jawa, Kota Solok.

Sekretaris Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Solok, Syaiful A menyebutkan, bahw pasien itu mengalami batuk.

“Awalnya pasien ini batuk dan diperiksa, ternyata positif Covid-19. Saat ini pasien menjalani isolasi mandiri,” ujar Syaiful melalui rilis yang diterima Padangkita.com, Sabtu (19/12/2020).

Dengan demikian, maka total kasus positif Covid-19 di Kota Solok telah mencapai 453 orang, sebanyak 354 di antaranya sudah dinyatakan sembuh.

Kemudian, pasien positif Covid-19 meninggal dunia di Kota Solok hingga saat ini sebanyak 10 orang.

Lalu, untuk kasus positif Covid-19 aktif di Kota Solok hingga saat ini tercatat sebanyak 89 orang, dengan rincian 1 orang diisolasi di Posko Covid-19 Banda Panduang.

Baca juga: Pemerintah Daerah dan Satgas Daerah Diminta Lebih Tegas Sanksi Penyelenggara Pengundang Kerumunan

Selanjutnya, sebanyak 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, sebanyak 3 orang dirawat di Rumah Sakit Unand, sebanyak 4 orang dirawat di RSUD M Natsir, sebanyak 7 orang dirawat di RST dan sebanyak 71 orang menjalani isolasi mandiri. [zfk]


Baca berita Kota Solok terbaru, berita Sumbar terbaru dan berita Virus Corona (Covid-19) terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist