Seorang Janda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Asrama Polisi Alai, Korban Sempat Rekam di Tiktok

Padang, Padangkita.com – Seorang pegawai harian lepas di Rumah Sakit Bhayangkara Padang ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Asrama Polisi Alai, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Senin (6/12/2021) sore.

Informasi yang dihimpun Padangkita.com di lokasi kejadian, korban ditemukan meninggal dunia di kamarnya. Yang bersangkutan merupakan seorang janda. Diduga kuat, korban bunuh diri dengan cara gantung diri

Dia ditemukan pertama kali oleh kakak kandung dan kakak iparnya sekitar pukul 17.00 WIB. Penemuan jenazah tersebut sempat menggegerkan warga sekitar. Hal ini terlihat dari ramainya warga yang memadati kediaman korban.

Polisi yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi lokasi. Setelah identifikasi dilakukan, jenazah dibawa dari rumah itu sekitar pukul 18.30 WIB dengan ambulans ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, saat dihubungi, mengatakan korban juga sempat merekam aksi bunuh dirinya.

Memang berdasarkan video yang diperoleh Padangkita.com, korban merekam aksinya lewat TikTok, namun belum diunggah. Sejauh ini, identitas lebih jelasnya tentang korban belum diketahui.

Baca juga: Ada Motif Percobaan Bunuh Diri di Balik Terjunnya Seorang Pria ke Jurang Kelok Jariang

“Dia sudah cerai kabarnya sama suaminya. Bukan istri anggota polisi,” ujar Rico. [pkt/fru]

Terpopuler

Add New Playlist