Seorang Ibu Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Aia Gadang Pasbar, Dugaan Bunuh Diri

Penulis: Ahmad Romi

Berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini: Seorang IRT di Jorong Durian Hutan, Nagari Aia Gadang, Pasaman Barat ditemukan tewas tergantung.

Simpang Empat, Padangkita.com – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang masih tergolong muda di Jorong Durian Hutan, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) ditemukan tewas tergantung, Rabu (17/2/2021).

Korban berinisial R, 42 tahun itu ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. Salah seorang warga berinisial A pertama kali menemukan korban tergantung di kusen pintu kamar rumah R, yang belum ditempati.

“Setelah melihat korban dalam keadaan tergantung itu, saya langsung memberitahu hal itu kepada warga lainnya,” katanya.

Menurut saksi, korban sebelumnya mempunyai riwayat sakit ginjal.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pasaman, AKP Lija Nesmon melalui Kepala Unit Intelkam, Aiptu Yudha S mengatakan pihaknya mendapat informasi tersebut dari masyarakat dan langsung terjun ke lokasi kejadian.

“Setelah kita tiba di lokasi, unit identifikasi langsung menurunkan korban selanjutnya dibawa ke rumah korban dan kemudian dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis dari Puskesmas Aia Gadang,” ujarnya kepada Padangkita.com.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukannya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban dan pihak keluarga korban juga tidak bersedia dilakukan visum terhadap korban.

“Pihak keluarga korban menerima kejadian ini dan bersedia dibuatkan surat pernyataan tidak dilakukan visum,” ujar Yudha.

Saat ini jenazah korban sudah diselenggarakan oleh pihak keluarga.

Baca juga: Remaja Pencuri Ponsel di Pasaman Barat Ketahuan Usai Jual Hasil Curian

“Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyebar informasi yang tidak benar terkait kejadian ini. Karena hal itu nantinya dapat menimbulkan konflik di tengah-tengah masyarakat,” ingatnya. [pkt]


Baca berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist